Erabaru.net. Pindah ke rumah baru adalah pengalaman unik dan tak terlupakan bagi setiap orang. Anda tidak tahu apa saja yang dilakukan oleh penghuni sebelumnya, dan Anda mungkin juga akan merasakan semacam pengalaman baru dan mengejutkan ketika memasuki rumah baru.

Terlepas dari semua itu, apakah Anda ingat, ada berapa film horor yang menggunakan plot “rumah baru?”

Kali ini kami tidak akan menakut-nakuti Anda dengan film-film yang menakutkan, tetapi kami akan membagikan cerita perihal seorang pria yang baru saja pindah ke rumah baru, dan menemukan rahasia mengejutkan.

Kredit: Imgur/ demc7

Seorang Irlandia, Daniel Carly membeli sebuah rumah baru di Inggris.

Seperti orang lain, dia mengira bahwa dia telah diberi tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah barunya, tetapi pada akhirnya dia tahu bahwa dia tidak diberi tahu informasi lengkap mengenai rumah barunya.

Kredit: Imgur/ demc7

Melihat sekeliling rumah yang baru, orang Irlandia itu melihat ada sebuah pegangan pintu di lantai. Itu tampak seperti bagian dari laminasi dan sedikit sulit dibedakan dari permukaan jika hanya dilihat sekilas.

Tapi, dalam deskripsi rumah, tidak ada penjelasan apapun mengenai hal tersebut, apalagi selama kunjungan sebelumnya dia juga tidak diberitahu mengenai pegangan pintu misterius itu.

Kredit: Imgur/ demc7

Seperti siapapun yang pernah melihat setidaknya satu film horor tentang “ruang rahasia,” Daniel juga merasa sedikit tidak nyaman, tetapi pada saat yang sama dia juga merasa sangat tertarik dan penasaran.

Tentu saja, Daniel sangat tertarik sehingga dia memutuskan untuk memeriksa apa yang tersembunyi di balik pintu di lantai.

Kredit: Imgur/ demc7

Awalnya, dia melihat banyak sampah, tapi itu hanya awal dari petualangan menuju “dunia lain” -nya sendiri.

Pria itu menemukan tangga dan berani turun ke ruang bawah tanah.

Kredit: Imgur/ demc7

Sangat tertarik, ia mengikuti sedikit demi sedikit dengan senter menyusuri jalan gelap yang panjang dan menemukan beberapa kamar tersembunyi. Di antara kamar-kamar itu, ada satu yang menjorok keluar karena itu tampak seperti penjara bawah tanah, panjang, lebar dan gelap.

Kredit: Imgur/ demc7

Di tempat itu ada sejumlah kamar dan tempat di mana Anda benar-benar bisa berjalan dengan tenang. Pemilik rumah yang baru ini bahkan menemukan tempat yang mirip dengan ruang bawah tanah di film-film, dan di dinding banyak tulisan serta grafiti yang misterius.

Penyelidikan menunjukkan bahwa beberapa tahun yang lalu pembangun mulai membangun “ruangan” di sana, dan kemudian ruang itu benar-benar ditinggalkan.

Ruang itu tampaknya benar-benar tempat yang tepat untuk pesta tersembunyi atau syuting film horor.

Kredit: Imgur/ demc7

Akhirnya, Daniel menyadari bahwa dia harus melakukan penyelidikan untuk menemukan asal-usul ruangan tersebut, dan harus yakin bahwa tangga di rumah barunya adalah satu-satunya akses untuk masuk serta keluar dari sana.

Kredit: Imgur/ demc7

Apa yang dimulai sebagai sebuah misteri, pada akhirnya menjadi sesuatu yang positif bagi Daniel, karena dengan cara itu tidak ada orang lain yang dapat mencampuri tempat favoritnya.

Mungkin membingungkan dan menakutkan untuk hidup di labirin sebesar itu, tetapi orang Irlandia itu tidak takut, dia justru senang memiliki ruang pribadi sendiri, sebagai bonus yang dia dapatkan dari membeli rumah baru.

Bagaimana dengan rumah baru Anda? Jangan-jangan memiliki ruang rahasia juga? (Jul)

Sumber: Imgur/ demc7

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular