Erabaru.net. Gadis-gadis jangkung dan berkaki panjang selalu menjadi sorotan, namun, kaki panjang yang dimiliki oleh Ekaterina Lisina ini benar-benar luar biasa. Tingginya lebih dari dua meter dan panjang kakinya adalah 1,3 meter, sehingga kakinya seringkali menjadi sorotan tersendiri.

Ekaterina secara resmi dimasukkan dalam Guinness Book of Records pada tahun 2018, sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia. Selain itu, dia juga telah diakui sebagai model tertinggi di dunia.

“Ketika kami membawa Ekaterina dari rumah sakit, kami memperhatikan bahwa kakinya sangat panjang.” Kata Ayahnya dalam sebuah wawancara.

Di masa mudanya, berkat perawakannya yang mengesankan dan tinggi, Lisina bergabung dengan tim bola basket dan bahkan bermain di tim nasional Rusia.

Namun pada tahun 2014, Ekaterina meninggalkan dunia olahraga dan mengabdikan dirinya pada bisnis modeling dan keluarga.

Saat ini, kesibukannya adalah membesarkan anak, serta berpartisipasi dalam beberapa proyek, misalnya, pertunjukan Model Tertinggi Dunia.

Dia sering diundang ke acara talk show, dan pada beberapa kesempatan, pembawa acara harus menggunakan tangga, ataupun kotak, agar sesuai dengan tinggi model yang menjadi bintang tamu ini.

Ekaterina Lisina mengakui bahwa dia baru mulai merasa cantik setelah 24 tahun. Namun, sekarang dia mencintai tubuhnya, dan juga kakinya.

Pesaing Lisina adalah seorang gadis Swedia yang menjadi populer di Internet karena kakinya yang sangat panjang.

Meskipun tidak sebanding dengan Ekaterina Lisina, sosoknya sama-sama mengesankan.

Hanya setelah Ekaterina menerima dan mulai mencintai dirinya sendiri, barulah dia menemukan panggilan hidupnya dan mulai menang dalam dunia modeling.

Suatu pelajaran luar biasa yang mengingatkan kita bahwa semua orang itu cantik, dalam cara yang unik dan khusus. (Jul)

Sumber: segodnya.ua

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular