Erabaru.net. Setelah memiliki empat anak, perut Doreen Ching berubah secara radikal dengan “stretch mark” yang cukup banyak, dan mungkin perutnya tidak akan pernah kembali ke keadaan semula.

Namun, Doreen, 23, tidak memiliki masalah apa pun dengan hal itu, dan mengunggah fotonya di jejaring sosial di mana dia menunjukkan foto perutnya.

Bagi sebagian orang, foto itu mungkin adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengolok-olok perutnya, tetapi di sisi lain, Doreen justru memberi inspirasi sekaligus pelajaran besar yang harus kita semua dengarkan.

昨晚早早睡 今天早早起快点办美美因为今天要带四宝出去庆祝生日啦🎂#mummyofquadruplets #quadrupletsbirthday #04112018

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ နိုဝင်ဘာ ၃၊ စနေနေ့

Postingan wanita hebat ini menjadi viral di Singapura, Taiwan, serta di Malaysia di mana dia tinggal. Ibu dari tiga anak laki-laki dan seorang gadis ini, Doreen memutuskan untuk berbagi fotonya,untuk menginspirasi para Ibu serta para calon Ibu di seluruh dunia.

Dia bercerita bahwa dulu, teman-teman terdekatnya mengatakan kepadanya bahwa sosoknya yang sempurna akan menghilang jika dia memutuskan untuk menjadi seorang Ibu. Saat itu, dia baru berusia 21 tahun, jadi dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa menerima kenyataan jika perutnya terlihat seperti itu selama sisa hidupnya.

当昨天我发了一篇生了四胞胎后的丑肚皮👦🏻👦🏻👦🏻👧🏻看到很多人评论 很多人评论很丑啊 很恶心啊 很想吐啊 还有些男人直接说 就是你们女人那么爱生 等等的话语 想想世界上应该大把有壬辰纹的女人吧👩请你们尊重全世界的女性 你妈你老婆也是女人…

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၆၊ သောကြာနေ့

Memang, hal pertama yang dilakukan Doreen setelah meninggalkan ruang bersalin adalah melihat perutnya dan menangis tersedu-sedu, dia berpikir mungkin selamanya dia tidak akan bisa lagi menunjukkan perutnya ke orang lain, dia juga tidak akan bisa lagi mengenakan baju renang dan berenang di kolam renang umum.

21岁的年纪当了妈咪还一当就当了四个宝的妈咪今年24岁 孩子们也快三岁 时光流逝 中间里的喜怒哀乐压力 只有自己了解 我很承认自己并不会照顾孩子 面对那么多个孩子的情况下 我大多数都是很崩溃 所以这几年来 我家四胞胎是没有一起生活的…

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၃၁၊ ကြာသပတေးနေ့

Namun, semua ini tidak membuat Doreen kehilangan selera humornya, karena kemudian dia memposting foto perutnya, serta menandai suaminya, Toh Yang Ming.

壬辰纹以上很多人都误会 但我要澄清一点 那是我的肋骨 生完孩子肚皮松弛 所以很容易看到肋骨 角度问题

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၅၊ ကြာသပတေးနေ့

Foto itu dengan cepat mendapat 12 ribu komentar dan 23.000 “suka.”

Sebagian besar pengguna menyebutnya berani dan cantik karena telah membagikan foto perutnya, beberapa mengatakan bahwa diperlukan keberanian besar untuk mempostingnya.

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇွန် ၆၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Namun, proses penerimaan-dirinya tidak semudah kelihatannya, mengingat bahwa, meski memiliki keberanian atas sikapnya, dia masih menerima kritik dan celaan dari orang-orang kejam yang mengolok-olok penampilannya. Ini adalah beberapa pernyataannya untuk media lokal:

Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat jelek dan menjijikkan, dan bahwa mereka bahkan ingin muntah. Beberapa pria mengatakan bahwa itu adalah kesalahan wanita karena ingin memiliki begitu banyak anak.

“Tolong, hormati para wanita di dunia ini, yang kamu cemooh itu bisa adalah Ibu atau istrimu, kami bisa melahirkan dan meneruskan keturunan. Bisakah kamu melakukan itu?”

Doreen Ching စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၂၇၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Tapi Doreen tetap menegakkan kepalanya, dia ingin menginspirasi semua orang, khususnya para wanita yang telah dan akan menjadi Ibu, untuk menerima kondisi tubuh mereka, dan sama sekali tidak perlu merasa minder jika kemudian mereka memiliki “stretch mark” ataupun memiliki peningkatan berat badan, atau apapun juga.

Semua karya Tuhan adalah indah dan cantik, semua wanita adalah cantik dengan caranya sendiri, jadi, apa yang patut dijadikan alasan untuk menjadi minder? 

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular