- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Reaksi Lucu Ketika Gadis Kecil Ini Bertemu untuk Pertama Kalinya dengan Adik Bayinya

Erabaru.net. Mengenalkan anggota baru keluarga Anda kepada anak-anak yang lebih besar bisa menjadi momen yang menyenangkan atau sebaliknya dan itu sudah biasa dalam keluarga.

Jordan dan Christian Jeremiah dari Wilmington, North Carolina, membawa pulang bayi laki-lakinya yang baru lahir untuk diperkenalkan kepada putri mereka, Ella.
 

[1]
(Foto: Facebook/Epoch Asia )

Mereka ingin merekam hubungan kedua anaknya ini untuk pertama kalinya agar tetap abadi menjadi kenangan manis seumur hidup. Apa yang mereka harapkan adalah bahwa Ella akan senang dan gembira melihat aeik bayinya, Coleman. Tetapi reaksi Ella tampak heran dengan kehadiran adik barunya.

Ketika seorang anggota keluarga sangat berhati-hati untuk meletakkan bayi Coleman yang sedang tidur ke pangkuan Ella, gadis kecil itu menunjukkan raut muka yang masam dan tidak mau menjawab permintaan orangtuanya untuk mendekap dan mencium adik bayinya.

[2]
(Foto: Facebook/Epoch Asia )

 Dengan tatapan wajah kosong, Ella terlihat tidak merasa senang, dan tidak mau bertatap muka dengan siapa pun, tetapi ia menatap ke arah kamera.

Ella tidak menunjukan rasa senang dan kegembiraannya pada orangtuanya ketika adik bayinya diletakkan di pangkuannya. Ketika ibunya meminta Ella untuk mencium Coleman, matanya melirik Coleman sejenak dan kemudian melihat kembali ke kamera.

[3]
(Foto: Facebook/Epoch Asia )

Wajah Ella benar-benar lucu. Mungkin dalam hatinya dia bertanya, “Siapa ini?”, Tetapi Ella tidak ingin mengungkapkannya atau hanya mengikuti permintaan orangtuanya untuk mencium Coleman.
 
Jordan menulis di Facebook-nya,: “Ini anak kecilku, Ella yang memberikan reaksi kepada kami setelah membawa Coleman pulang dari rumah sakit untuk pertemuan pertama dengan adiknya itu. Reaksi yang sangat mengejutkan dan tak ternilai. “

[4]
(Foto: Facebook/Epoch Asia )

Kita tidak bisa menahan diri untuk tertawa melihat reaksi si kecil Ella yang lucu. Rekaman video telah menjadi viral dan sudah ditongon lebih dari 33 juta orang. Jangan khawatir karena suatu hari Ella akan menjadi kakak yang paling pengasih bagi adik lelakinya, Coleman!(yant)

Toddler Meets Her Brother For First Time [5]

When you realize that you will be no longer in the spotlight…Credit: storyful

Epoch Asia [6] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၅၊ အင်္ဂါနေ့

Sumber: Erabaru.my, Epoch Asia/Facebook