Erabaru.net. Ulang tahun adalah hari istimewa Anda. Ini semua tentang Anda, dan tentu saja Anda berharap diperlakukan dengan baik. Yang pasti Anda tidak berharap kue ulang tahun Anda akan menghina Anda sendiri.

Tapi itulah yang terjadi pada seorang gadis berusia dua tahun, yang mana orangtuanya secara tidak sengaja memberinya kejutan ulang tahun yang kasar setelah kesalahpahaman yang lucu.

Melin Jones, dari Bonne Terre, Missouri, adalah ibu dari seorang gadis kecil bernama Elizabeth, meskipun dia dipanggil Liz — dan, sebagaimana keluarganya suka memanggilnya, “Lizard”

Dengan ulang tahun kedua Liz yang kian dekat, Melin pergi untuk membeli kue di Walmart. Untuk personalisasi, dia memutuskan untuk menggunakan nama panggilannya, dan meminta mereka menulis : “Happy Birthday, Lizard.”

Dia mendapatkan kue itu beberapa menit kemudian, dan keluar dari toko tanpa memikirkannya lagi.

“Saya sedang terburu-buru dan sepertinya permintaan yang cukup sederhana,” kata Melin kepada People. “Aku benar-benar tidak mengharapkan ada yang salah dengan itu.”

Tetapi ketika tiba saatnya untuk membuka kue, dia menyadari bahwa sang dekorator telah salah dengan hari istimewanya: kue putrinya yang berusia dua tahun itu berbunyi ““Happy Birthday Loser”.

Editing this with a little more information because some of the news stations have really butchered it & have false…

Melin Jones စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၃၀၊ တနင်္ဂနွေနေ့

“Aduh!!”

Pada awalnya Melin tidak bisa mempercayainya — tapi kemudian, tidak bisa berhenti tertawa.

“Awalnya saya tidak bisa berkata-kata tetapi saya mati tertawa setelah kejutan itu meledak,” katanya kepada Good Morning America.

Sementara itu, Liz kecil tidak tertawa. Seperti yang terlihat di foto, gadis yang berulang tahun memiliki reaksi wajah sedih yang sempurna saat dia menatap ke bawah pada kue ulang tahunya.

Itu membuat foto yang tak ternilai harganya menjadi viral. Beberapa pengguna bahkan membuatnya menjadi meme:

Melin Jones စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၃၀၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Melin Jones စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၃၀၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Chai Coughlin စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၁၊ တနင်္လာနေ့

“Sangat menarik untuk melihatnya menyebar,” kata Melin kepada People. “Itu lucu bagi kami, tetapi kami tidak berpikir itu akan sangat lucu bagi banyak orang lain.”

Tapi jangan merasa sedih untuk Liz — ulang tahunnya tidak benar-benar hancur, karena dia terlalu muda untuk mengerti apa yang dikatakan kue itu. Tetap saja, orangtuanya tidak bisa membiarkannya makan kue “pecundang” di hari ulang tahunnya, jadi Melin keluar dan membeli kue baru.

“[Suami saya dan saya] dengan bangga memakan kue ‘pecundang’ itu, kemudian [saya] kembali ke Walmart beberapa jam kemudian dan mendapatkan yang lain,” katanya. “Aku tidak menyebutkan kesalahpahaman itu karena aku tidak ingin pekerja itu mendapat masalah, jadi aku hanya membeli kue baru dan meminta ‘Selamat Ulang Tahun Elizabeth’ di atasnya.”

Melin Jones စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၁၊ တနင်္လာနေ့

Sementara ulang tahun Liz datang pada bulan September, Melin menahan memposting foto di Facebook, tidak ingin membuat karyawan dalam masalah. Tapi untungnya dia akhirnya mempostingnya, membuktikan bahwa kadang-kadang yang bisa Anda lakukan adalah tertawa.

“Banyak orang telah menjangkau saya untuk memberi tahu saya bahwa itu membuat mereka tertawa lebih keras dalam waktu yang lama, atau bahwa mereka mengalami hari yang buruk di tempat kerja sampai membacanya dan seterusnya,” kata Melin. “Itu adalah bagian terbaik dari semuanya, hanya mengetahui bahwa orang-orang menemukan jenis humor yang sama dengan yang kita lakukan.”

Sedangkan untuk Liz, perlu beberapa saat sebelum dia memahami apa yang terjadi pada ulang tahun keduanya, tetapi ketika dia melakukannya, ibu berpikir dia akan menghargai humornya sama banyaknya.

“Saya pikir Liz akan menganggapnya lucu,” katanya kepada GMA.

Sungguh kejadian yang lucu!(yant)

Sumber: Newsner

Share

Video Popular