Erabaru.net. Selama kita masih mempunyai niat, tekad, dan kemauan untuk berusaha, sesungguhnya tidak pernah ada kata terlambat. Hal itu telah dicontohkan secara nyata oleh Eleodoro, seorang pria yang pada usia 82 tahun, berhasil memasuki universitas untuk kuliah dan mengejar gelar sarjana hukum, di Universitas Lima.

Kredit: Facebook/ Latina Noticias

Meskipun untuk mempelajari ilmu pengetahuan di dunia hukum telah menjadi impiannya sejak masa muda, kebutuhan ekonomi memaksanya untuk bekerja dan tidak memberinya waktu yang dia butuhkan untuk mecurahkan waktu ke dunia akademik.

Beruntung di usia lanjut, ketika usianya mencapai 82 tahun, dia mempunyai kesempatan untuk mengejar impiannya. Karena alasan ini, meskipun usianya sudah lanjut, dia memutuskan untuk mengambil jalur pelajaran di universitas.

Pada awalnya, dia memutuskan untuk menyembunyikan niatnya dan tidak membicarakan tentang niatnya itu, bahkan di dalam keluarganya, namun, istrinya mulai curiga dan dia tidak punya pilihan selain mengungkapkan kebenaran.

Kredit: Facebook/ Latina Noticias

Sejak saat itu, dia mendapat dukungan tanpa syarat dari keluarganya dan bahkan membantunya mempersiapkan ujian di rumahnya sendiri.

Tentu saja, teman-teman sekelasnya, yang beberapa dekade lebih muda darinya, senang berbagi ruang kelas dengan pejuang gaek ini, dan telah menyatakan kesediaan mereka untuk membantunya, serta keinginan untuk belajar darinya.

Kredit: Facebook/ Latina Noticias

“Saya tahu ini adalah pengalaman yang berbeda, teman seangkatan kami yang satu ini dapat berbagi dengan kami hal-hal yang cukup menarik. Kami akan mendukungnya dan dia juga akan mendukung kami.” Kata seorang teman sekelasnya.

Kredit: Facebook/ Latina Noticias

Singkatnya, berusia lanjut bukanlah akhir dari kehidupan dan bukan masa dimana kita tidak bisa lagi meraih prestasi. Ingatlah, tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian Anda.

#ULNoticias A sus 82 años, Eleodoro Cadillo inició el camino que le permitirá hacer realidad un sueño que la vida…

Admisión Ulima စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဧပြီ ၃၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Sumber: Facebook/ Latina Noticias

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular