Erabaru.net. Pesta dansa saat kelulusan adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan setiap remaja, karena menandai akhir dari satu era dan awal yang lain. Oleh karena itu, semua persiapan untuk acara ini biasanya memakan waktu berbulan-bulan dan menghasilkan banyak stres di kalangan para siswa, yang biasanya harus mendapatkan janji untuk hadir.

Kaylah Bell adalah seorang gadis berusia 17 tahun dari California yang memiliki segalanya dan siap untuk menari, kecuali untuk satu hal: dia tidak bisa mendapatkan pasangan pria untuk acara pesta dansanya. Dan Kaylah juga tidak mungkin melewatkan kesempatan untuk hadir.

Ketika kakeknya mengetahui hal ini, dia memutuskan bahwa dialah yang akan menemani cucunya karena dia tidak ingin pesta tarian kelulusan cucunya, dihadiri oleh cucunya tanpa pasangan.

Untuk membuatnya merasa istimewa, Alvin Hackett, 67, mengenakan pakaian yang dikombinasikan dengan pakaian Kaylah dan bersama-sama mereka berpose untuk foto-foto yang kemudian dibagikan gadis muda itu di akun Twitter-nya.

Dengan cepat, postingan ini menjadi viral dan setelah mengtahui kisahnya, ratusan ribu orang mengirimkan dukungan dan harapan baik untuknya serta untuk kakeknya.

Sayangnya, Alvin tidak bisa pergi dengan cucunya ke pesta dansa, karena mereka hanya memperbolehkan masuk orang yang berusia di bawah 21, namun sang Kakek telah memberinya momen ajaib dan tak terlupakan yang selamanya diabadikan dalam foto yang diambil.

Sumber: Twitter/ @deary_kay

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular