Erabaru.net. Ketika dunia pendidikan terus bergerak maju, strategi pendidikan juga harus mengimbangi. Saat ini, orang-orang muda terkena lebih banyak gangguan daripada siswa di masa lalu, jadi penting bahwa guru menemukan lebih banyak cara kreatif untuk mendapatkan perhatian mereka dan memotivasi mereka untuk belajar. Dengan pemikiran itu, seorang guru tampaknya telah menemukan teknik yang sempurna.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Pendekatan tidak biasa

Banyak guru mencoba menerapkan metode pengajaran yang agak tidak biasa untuk menarik minat siswa mereka. Sebagai contoh, ada metodologi pembelajaran yang dikenal dengan istilah ‘Spaced Education’ yang mendorong anak-anak untuk belajar sambil bermain. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teknik ini dapat membantu anak-anak mempertahankan pengetahuan dengan lebih mudah.

Teknik debby

Debby Heerkens adalah seorang guru yang telah mengembangkan metode inovatif untuk mengajar murid-muridnya tentang tubuh manusia.

Debby Heerkens စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၁၇၊ ကြာသပတေးနေ့

Selama kelasnya, Heerkens mulai “melepas bajunya” dan memperlihatkan pakaian khusus yang ia kenakan di bawah pakaiannya.

Pakaian ini memiliki ilustrasi realistis organ dan bagian organisme yang berbeda. Setelah menggunakan faktor kejutan untuk menarik perhatian murid-muridnya, ia mulai berbicara tentang fungsi organ, sistem dan perlengkapannya.

Debby Heerkens စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၀၊ ဇန်နဝါရီ ၂၅၊ တနင်္လာနေ့

Beberapa waktu lalu, sebuah video dari salah satu kelasnya telah viral dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Para siswa tampaknya sangat tertarik dengan apa yang guru ajarkan kepada mereka. Tawa mereka menyiratkan bahwa mereka bersenang-senang saat mereka belajar.

Representasi visual dapat membantu kaum muda belajar lebih baik.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular