Erabaru.net. Orang tua sering memainkan peran penting dalam persepsi diri anak mereka, kebanyakan dari mereka berusaha meyakinkan anak mereka bahwa mereka itu cantik dan menarik; Namun, beberapa, sebaliknya, justru mampu merusak dan bahkan mendistorsi harga diri anak dengan serius.

Misalnya, Tsubaki Tomomi.

Yang berusia 39 tahun, dan kini menjadi terkenal di negara asalnya (Jepang) karena menjalani lebih dari 300 prosedur operasi plastik dan kosmetik senilai $ 280.000 (kira-kira Rp. 4 Milyar).

Itu semua karena trauma psikologis masa kecilnya yang mendorongnya ke transformasi seperti itu; Menurut Tomomi, ibunya tidak pernah senang dengan penampilannya dan mengkritiknya sampai dia lelah, bahkan di hadapan orang asing.

Ketika seorang tamu datang ke rumahnya dan mengatakan hal-hal seperti Tsubaki sangat cantik! Ibunya segera menjawab mereka: “Apa yang kamu katakan, dia sangat jelek.”

Waktu berlalu dan akhirnya gadis itu benar-benar mengira bahwa dirinya adalah mengerikan; jadi, segera setelah dia berusia 18 tahun, operasi plastik pertamanya dilakukan.

写真を整理してたら、懐かしの写真が出てきたー!!たぶん、15年位前かな🙄まだ、オープンには出来ませんが、バラエティ3本決まってます✨近くなったら、番宣しますねん❤️#バラエティ番組 #バラエティ番組出演

Tomomi Tsubaki စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မတ် ၂၆၊ အင်္ဂါနေ့

Sejak itu, Tsubaki telah menjalani ratusan prosedur kecantikan, termasuk koreksi rahang, mata, dan hidung; pembesaran payudara; face lift; dan banyak lainnya selama 21 tahun terakhir kehidupannya.

View this post on Instagram

①1日一回は、オフィシャルブログを更新する。 ②朝ごはんは、作って食べる。 (ヘルシーで、少量) ③職場での、お弁当も作って行く。 (ヘルシーで、少量) ④ご飯食べるときは、ゆっくり40回噛んで食べる。 ⑤半身浴は、必ずする。出来れば、朝晩2回。 ⑥17配信、1日二時間以上、月10日以上する。 ⑦17配信している間に、脚のリンパマッサージも行う。 ⑧ジム行ける日は、ジムに行く。 目標週3回。 ⑨美意識を高めるために、週1で、何かしらの美容をする。 ・エステ ・ネイル ・美容室 ・マツエク ・キャスティング 等々 ⑩忘備録として、Instagramストーリーに流す。

A post shared by 椿 朋海(今年40才) (@tomomitsubaki) on

Setelah transformasinya, dia berevolusi secara profesional: sekarang Tomomi adalah salah satu dari nyonya rumah yang paling banyak disukai di Jepang.

Selain itu, dia juga mencoba peruntungannya dengan menjadi model, dan dia masih terus menghabiskan sebagian besar uang yang ia hasilkan untuk operasi plastik.

Bagaimana menurut Anda, apakah Ibunya terlalu kejam? Atau justru melakukan hal yang tepat, mengingat kini Tomomi berhasil menjadi seorang model dan nyonya rumah paling disukai di Jepang?

Sumber: Instagram/ @tomomitsubaki

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular