Erabaru.net. Orang tidak akan pernah tahu apa yang tersembunyi di rumahnya, terutama jika rumah itu dibangun bertahun-tahun yang lalu. Dan ada orang-orang yang menemukan harta yang tersisa atau mainan dari awal abad kedua puluh dari penghuni sebelumnya.

Jadi keluarga ini membeli rumah yang dibangun pada tahun 40-an, dan di ruang bawah tanah, yang tersembunyi di antara dinding, mereka menemukan sesuatu yang tidak pernah mereka bayangkan.

(Foto:  Imgur)

Pasangan itu, yang telah memutuskan untuk tetap anonim, mengatakan mereka baru saka pindah ke rumah itu beberapa tahun yang lalu, tentu saja keinginan mereka adalah untuk merombaknya sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

(Foto:  Imgur)

Tetapi ketika tiba saatnya untuk bekerja di ruang bawah tanah, mereka menemukan tas hijau. Itu tersembunyi di balik salah satu dinding yang roboh.
Ketika mereka membukanya, mereka menemukan sejumlah besar uang kertas antara 20 dan 100 dolar, total uang itu 23 ribu dollar (sekitar Rp 325 juta), di samping itu, ada beberapa kliping koran tertanggal 25 Maret 1951.

(Foto:  Imgur)

Pasangan itu tidak tahu bagaimana koper itu sampai di sana, siapa yang meletakkannya atau untuk tujuan apa.

(Foto:  Imgur)

Mereka akan menggunakan uang itu untuk membayar sebagian hipotek. Setidaknya mereka dapat mengatakan bahwa rumah mereka membayar sendiri.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular