- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Putri Pengemudi Becak Memuji Ayahnya Karena Membantunya Lulus dengan Predikat Magna Cum Laude

Erabaru.net. Menghadapi tantangan keuangan yang sulit ketika tumbuh dewasa mungkin sulit bagi putri dari pengemudi ‘padyak’ (becak) ini, tetapi Sandra Estefani Ramos membuktikan bahwa itu juga bisa menjadi kekuatan pendorong untuk menyemangati dirinya sendiri.

Wanita muda kelahiran dari Philipina ini membuktikan bahwa terlepas dari situasi keuangan keluarganya yang sulit, ia dapat lulus dari perguruan tinggi dan mencapai impiannya.

Lebih menginspirasi lagi, Sandra tidak hanya lulus dengan nilai yang mengesankan tetapi juga dengan pridikat magna cum laude di Sekolah Tinggi Ilmu Terapan dan Teknologi Terapan (BISCAST) Bicol di Philipina.

[1]
(Foto: Facebook)

Menurut Sandra, dia tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada orangtuanya terutama ayahnya karena telah membantunya menyelesaikan gelar sarjananya.

[2]
(Foto: Facebook)

Ayahnya mungkin tidak memiliki pekerjaan kerah putih yang glamor atau mencari uang untuk mencari nafkah, tetapi Sandra bangga dengan pekerjaan ayahnya yang sederhana.

Adalah kerelaan ayahnya untuk berkorban dan melakukan segala yang dia bisa untuk mendukung keluarga sehingga mereka dapat bertahan hidup selama ini meskipun hidup dalam kemiskinan.

[3]
(Foto: Facebook)

Sebagai imbalan atas kerja keras ayahnya, Sandra berpikir bahwa lulus dengan magna cum laude adalah hadiah terbaik yang bisa dia berikan kepadanya dan dia benar!
 
Sandra mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya meneteskan air mata bahagia ketika mereka mengetahui bahwa putri mereka lulus dengan Magna Cum Laude dan bangga dengan prestasinya.

[4]
(Foto: Facebook)

Sekarang setelah dia lulus dari perguruan tinggi, Sandra memiliki rencana untuk menjadi guru di masa depan dan kita tentu tidak ragu bahwa dia akan membuat orangtuanya bangga padanya!(yn)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi: