Erabaru.net. Tidak setiap hari Anda mendengar tentang kisah cinta antara dua “anak muda” berusia lebih dari 80 tahun; tetapi, ternyata, Lora, 89, dan Melvin, 91, menikah dalam sebuah upacara indah yang berlangsung di sebuah komunitas lansia di Dallas, Amerika Serikat.

Namun, beberapa orang percaya bahwa pernikahan pada usia seperti itu mungkin tidak masuk akal. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ini tidak benar, pernikahan seperti itu bisa sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

(Foto: Lakewood – East Dallas Advocate / YouTube)

Cinta, salah satu emosi manusia yang terkuat, selalu menjadi alasan bagus untuk menikah, cinta juga tidak mengenal usia.

Kehidupan yang penuh cinta untuk pasangan seperti yang ada dalam cerita di atas sama baiknya dengan usia 25 tahun. Dengan cinta dan pertemanan yang konstan melalui pernikahan, kebahagiaan seorang lelaki tua tidak mengenal batas, dan ini sangat baik untuk kesehatannya.

Selain cinta, ada alasan lain untuk menikah di usia lanjut, sebagai contoh, sangat mungkin bahwa biaya hidup akan berkurang melalui hidup bersama.

(Foto: Lakewood – East Dallas Advocate / YouTube)

Di sisi lain, ada manfaat pajak dan masalah pensiun yang hanya tersedia untuk pasangan menikah: Lora dan Melvin, singkatnya, memiliki kesempatan untuk hidup lebih baik bersama sekarang sebagai suami dan istri.

(Foto: Lakewood – East Dallas Advocate / YouTube)

Lora, yang belum menikah sebelumnya karena berbagai alasan, tidak membiarkan usianya mematahkan semangatnya ketika dia mengucapkan sumpahnya. Ini adalah momennya, dia telah menemukan cinta dalam hidupnya setelah bertahun-tahun.

Dalam sebuah video YouTube , Lora mengungkapkan cintanya pada pasangannya yang berusia 91 tahun, menjelaskan betapa luar biasanya Melvin dan mengatakan bahwa ia sangat baik berciuman.

Upacara pernikahan sangat menyenangkan karena ia dibantu oleh banyak sesepuh dan beberapa anggota keluarga mereka.

(Foto: Lakewood – East Dallas Advocate / YouTube)

“Kamu adalah sahabatku, Melvin, cinta sejatiku, oleh karena itu, mulai saat ini, saya akan menghargai Anda sebagai suami saya.”

Itulah kata-kata yang diucapkan Lora saat dia menyelipkan cincin itu ke jari pasangannya.

Cinta sejati itu tak memandang batas.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular