Erabaru.net. Posting di halaman pribadi seorang ayah dari dua anak yang dan berbagi dengan pesan yang ia tulis : “Dunia membutuhkan pria yang baik dan wanita yang tangguh”, telah mengumpulkan ratusan ribu suka .

Billy Flynn Gadbois tinggal di Kota Boston, Amerika, adalah ayah tunggal. Meskipun dia telah bercerai tetapi saat tiba di hari ulang tahun istrinya, dia masih ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk diberikan kepada dia dan anak-anaknya. Itu bunga, kartu, dan makan pagi yang hangat.

(Foto: Facebook / Love What Matters)

Banyak orang menyatakan ketidak setujuan dengan perilaku Billy, dan dia menanggapi dengan pengakuan:

“Hari ini adalah hari ulang tahun mantan istriku, jadi aku bangun pagi-pagi sekali, membawakan bunga, kartu dan hadiah untuk anak-anak untuk diberikan padanya dan semua orang untuk makan pagi. Biasanya ketika seseorang bertanya kepada saya, mengapa saya masih melakukan hal-hal ini untuknya kapan saja. Ini membuat saya merasa tidak nyaman.

“Saya membesarkan dua pria kecil. Sebagai contoh, saya mendefinisikan cara memperlakukan ibu mereka, yang akan membentuk cara mereka memperlakukan wanita dan mempengaruhi persepsi mereka dalam hubungan.

“Saya bahkan berpikir mereka lebih terpengaruh karena kami bercerai. Jadi, jika Anda tidak membentuk kebiasaan baik dalam hubungan untuk anak-anak Anda, maka semuanya rusak.

“Peliharalah orang-orang baik. Memelihara wanita tangguh. Dunia membutuhkan mereka, sekarang lebih dari sebelumnya . “

Billy berbagi bahwa dia tidak selalu dengan mudah mengatasi masalah pernikahan. Dia dan mantan istrinya harus belajar bagaimana mengatasi kemarahan dan dendam dengan harapan bahwa anak-anak akan memiliki kehidupan yang damai, setidaknya itulah yang dapat mereka coba lakukan setelah kesalahan mereka.

Ilustrasi.

Kehidupan perkawinan tidak selalu mulus, ada kesalahan di masa lalu yang membuat orang tidak bisa pulih. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan dengan masa kini adalah hidup lebih baik dan melihat masa depan yang positif.

Sama seperti cara Billy mencoba untuk berubah, dia ingin membesarkan anak-anak untuk menjadi orang baik, pria sejati, bertanggung jawab dan sopan.

Meskipun kegagalan pernikahan di masa lalu tidak mungkin menjadikannya seorang ayah yang patut dicontoh, itu tidak berarti bahwa ia tidak memiliki hak untuk mengajar anak-anaknya menjadi orang baik. Setiap orang memiliki kesalahan, penting bagi kita untuk mengenali mereka dan mengubahnya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular