Erabaru.net. Alam penuh dengan fenomena luar biasa dan ini adalah bagaimana kita tidak dapat gagal untuk terkejut pada kasus Lilia Konoválova, seorang wanita yang berasal dari Kazakhstan, yang menjadi ibu dari dua bayi yang menggemaskan satu demi satu.

Lilia melahirkan bayi yang cantik dua setengah bulan setelah kelahiran bayi pertamanya, di mana ia melahirkan bayi prematur. Kelahiran pertama terjadi pada 24 Mei dan yang kedua pada 9 Agustus, sehingga wanita itu menjadi sensasi di jejaring sosial.

تم النشر بواسطة ‏‎Облздрав Уральск‎‏ في الجمعة، ١٦ أغسطس ٢٠١٩

Dari kejadian yang aneh ini, timbul pertanyaan, bagaimana ini bisa terjadi?

Rahim ganda

Lilia mampu menjadi ibu dari dua anak dalam waktu yang singkat karena kondisi aneh yang dikenal sebagai “rahim ganda”. Rahim ganda adalah anomali kongenital yang langka, yang meningkatkan risiko keguguran spontan atau kelahiran prematur, seperti yang terjadi pada bayi pertama.

Ketika rahim wanita mulai berkembang, dia melakukannya dengan menggunakan dua tabung kecil yang membentuk diri pada akhirnya, namun, dalam semua kasus, tabung ini tidak bergabung sepenuhnya dan akhirnya berkembang secara terpisah, membentuk struktur independen. Maka lahirlah rahim ganda.

تم النشر بواسطة ‏‎Облздрав Уральск‎‏ في الجمعة، ١٦ أغسطس ٢٠١٩

Hal yang luar biasa tentang kasus Lilia adalah kemungkinan hamil dengan cara itu dan berhasil melakukan kedua persalinan adalah satu dari 50 juta, sehingga kasusnya merupakan berkah sejati.

Kasus mengejutkan lainnya

Kasus kelahiran aneh lainnya terjadi ketika seorang pria menemukan perselingkuhan istrinya ketika dia memutuskan untuk melakukan tes DNA pada bayi kembarnya, yang sepenuhnya berbeda.

Meskipun pada awalnya pria itu mengira mereka sangat berbeda karena kesalahan di rumah sakit, ia akhirnya menemukan bahwa mereka memang saudara tetapi dengan ayah yang berbeda. Bisakah Anda bayangkan perasaannya?

Untungnya dengan kemajuan ilmu pengetahuan, kehamilan seperti Lilia’s dapat memiliki hasil yang sangat memuaskan, bahkan ketika mereka melawan segala rintangan. Itu sebabnya kami mengucapkan selamat kepada ibu yang beruntung dan mendoakan semua kesehatan di dunia untuk anak-anaknya.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular