Erabaru.net. Cara membesarkan anak yang baik adalah sesuatu yang harus dipikirkan orangtua di seluruh dunia.

Haley Hassel, seorang ibu tunggal yang memiliki seorang putri Presleigh, berusia 6 tahun tinggal di Florida. Putrinya mulai bersekolah, Haley membeli kotak pensil baru untuk putrinya sebagai hadiah kelas satu. Namun yang mengejutkan, setelah memegang kotak pensil itu, putrinya langsung membuangnya ke tempat sampah.

(Foto: Facebook Haley Hassell)

Haley mengatakan bahwa putri sebelumnya menginginkan kotak pensil. Kali ini dia harus menelusuri beberapa toko untuk mendapatkannya dengan harapan untuk mengejutkan putrinya. Tanpa diduga, reaksi Presleigh sangat bertolak belakang dengan haraannya.

Presleigh melemparkan kotak pensil yang baru dibeli ke tempat sampah, lalu bergegas ke kamar tidur dan membanting pintu dan berteriak, :“Kotak pensil ini jelek! Teman sekelas saya semua memilikinya dan saya tidak menginginkannya lagi! ”

(Foto: Facebook Haley Hassell)

Reaksi putri membuat Haley sangat marah. Dia berkata: “Pada saat itu saya harus mencoba mengendalikan diri agar tidak kehilangan kesabaran. Saya telah bekerja keras tetapi dia ingin semuanya puas. Saya pikir saya perlu mengajar anak-anak saya tentang rasa terima kasih. Saya tahu betapa beruntungnya saya, tetapi sekarang saya harus mengajar pelajaran putri saya. ”

(Foto: Facebook Haley Hassell)

Haley mengambil tas plastik sandwich dan menulis: “Tas pensil Presleigh” dan menyerahkannya kepada putrinya.

“Saya meminta putri saya untuk mengambil kotak pensil dari tempat sampah, kami akan memberikannya kepada anak-anak lain yang membutuhkannya atau memberikannya kepada orangtua yang tidak punya uang untuk membeli perlengkapan sekolah untuk anak-anak atau anak yatim mereka,” katanya.

(Foto: Facebook Haley Hassell)

Presleigh dengan cepat menyesal, tetapi sang ibu memutuskan bahwa kotak pensil itu bukan lagi miliknya. Haley ingin putrinya memahami bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak mudah.

Dia berkata,: “Saya berharap dapat mengubah pikiran anak saya mulai hari ini. Syukurlah, anak perempuan dapat mengubah hidup menjadi lebih baik. ”

(Gambar: FB Haley Hassell)

Kisah Presleigh kecil memicu diskusi yang hidup di Internet. Netizen percaya bahwa pendidikan Haley sangat cerdas. Setelah kejadian ini, Presleigh akan memahami kerja keras ibunya.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular