Erabaru.net. Bawang putih biasa adalah sumber unsur jejak dan salah satu solusi alami yang paling berguna untuk pengembangan kekebalan terhadap berbagai penyakit.

Kita menggunakannya sebagai bumbu, Kita menggunakannya dalam saus dan dalam beberapa obat “medis” yang tidak konvensional. Singkatnya, sulit untuk menghitung nilai manfaat bawang putih dalam masakan modern.

(Foto: Unsplash)

Jadi, sifat unik apa yang dimiliki makanan ini dan mengapa sangat berguna ?

Di antara beberapa manfaatnya, bawang putih memiliki efek antiinflamasi yang kuat, memperkuat sistem kekebalan tubuh, memiliki nilai antioksidan yang kuat, melindungi sel-sel tubuh, menunda penuaan dan, seolah-olah itu tidak cukup, memurnikan darah.

Dalam hal ini, jika Anda tertarik untuk mempertahan dan meningkatkan sifat bawang putih ini, disarankan untuk memanggangnya.

Memanggangnya selama 6 menit dalam oven tidak hanya akan meningkatkan efek menguntungkannya tetapi juga menghilangkan rasa getirnya dan memungkinkan bawang putih ditambahkan sebagai bahan, atau sebagai bumbu untuk hampir semua hidangan, menjadikannya manis dan lezat.

Di sisi lain, dengan cara ini bahwa produk ini juga membantu mengurangi risiko terkena kanker.

Sering mengonsumsi bawang putih panggang dapat meningkatkan sifat antikanker darah dan juga mengurangi risiko kanker di usus.

Cara yang sangat berguna: sebelum memanggangnya, hancurkan siung bawang putih dan diamkan selama 10 menit. Dengan cara ini, bawang putih akan melepaskan allicin, yang dikenal karena sifat bakterisidalnya, mengurangi efek negatif dari pengaruh panas dalam oven.

Bawang putih panggang terasa lezat jika disiapkan dengan cara yang benar.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan: 6 siung bawang putih tanpa kulit, minyak zaitun, garam dan roti panggang.

Caranya:

  • Nyalakan oven sekitar 200 ° C.
  • Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun di atas bawang putih.
  • Tambahkan garam dan panggang selama 20-30 menit untuk melunakkan.
  • Hancurkan bawang putih panggang dan oleskan ke roti bakar.

 

(Foto: pixabay)

Anda akan terkejut betapa lezatnya rasanya!(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular