Erabaru.net. Seekor anjing nakal telah belajar berpura-pura lumpuh mengharap belas kasihan dari orang yang lewat, untuk memberinya sedikit makanan.

Foto diambil di Bangkok, Thailand. Anjing imut ini, bernama Gae, sering menyeret kaki kirinya ke tanah seolah-olah terluka, tetapi ketika kerumunan orang mengelilinginya untuk melihat, Gae melompat seolah-olah tidak ada yang terjadi.

(Foto: YouTube Newsflare)

Warga setempat berbagi Gae selalu “berpura-pura” untuk menipu orang.

Thaweeporn Chongplapolkul berkata: “Anjing tua ini telah tinggal di dekat tempat kerja saya selama beberapa tahun. Selalu melakukan trik ini untuk membohongi orang.

(Foto: YouTube Newsflare)

“Saya memberinya makan nasi tetapi dia masih memiliki kebiasaan ini. Sangat cerdik. Saya pikir dia melakukannya untuk mendapatkan makanan orang. “

“Hari itu kami mengawasi anjing itu, salah satu pengendara sepeda motor berhenti karena dia pikir dia terluka. Tapi kemudian dia melompat dan pergi. Adegan itu lucu. Kami memanggilnya Gae. ”

(Foto: YouTube Newsflare)

“Dia adalah anjing tua dan kami memeriksa kedua kakinya. Keduanya baik-baik saja. Jika Gae mengalami cedera, saya akan membawanya ke dokter hewan segera. ”Thaweeporn, yang merupakan penyayang binatang, menambahkan.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular