Erabaru.net. Menjadi seorang ibu tidak diragukan lagi merupakan berkat terbesar bagi seorang wanita, melihat perutnya tumbuh dan mengetahui bahwa seorang makhluk kecil penuh cahaya hidup di dalamnya dan sejauh ini merupakan hadiah ilahi.

Nicola dan Todd Bailey berasal dari Sheffield,Inggris, orangtua yang bangga yang mendapat sepasang anak kembar dengan satu dalam satu juta kasus. Salah satu bayinya dilahirkan dengan kondisi sindrom down dan satunya tidak.

Pasangan itu tidak menyadari kelainan genetik kecil Harper, adik perempuan Quinn yang lahir 38 menit kemudian.

Bahkan para dokter tidak tahu kondisi gadis itu, jadi mereka meminta maaf kepada orangtua itu ketika menyampaikan kabar, namun, mereka mengatakan bahwa kondisi itu bukanlah sesuatu yang harus minta maaf.

Mereka tetap akan mencintai dua harta mereka dengan cara yang sama, bagi mereka tidak ada yang berubah.

Pasangan itu memiliki seorang putra berusia empat tahun bernama Lucas, ia menerima dengan gembira kabar tentang memiliki adik perempuan. Ketika Nicola hamil 12 minggu, dokternya mengatakan bahwa dia akan hamil kembar dan mereka adalah dua gadis, tetapi USG tidak mendeteksi adanya kelainan.

Sekitar 40.000 orang di Inggris menderita sindrom down.

Nicola sempat mengalami kontraksi pada 32 minggu kehamilan tetapi menghentikannya dengan obat-obatan dan gadis-gadis itu lahir seminggu kemudian, pada 15 Februari di Rumah Sakit Rotherham.

Harper Jade memiliki berat 2,26 kilogram dan Quinnn Mae 1,9 kilogram. Ketika Harper lahir, staf memindahkannya ke ruang gawat darurat, sehingga Nicola tidak sempat menggendongnta setelah melahirkan.

Bayi dilahirkan prematur dan karenanya mendapat perhatian khusus. Harper memiliki murmur kecil di hatinya tetapi dokter mengatakan itu normal untuk anak-anak dengan sindrom down, ia mungkin perlu dioperasi ketika ia setidaknya berusia enam tahun .

Ibunya melakukan segala yang mungkin untuk mengenalkan orang tentang sindrom tersebut , tujuannya adalah untuk merawat mereka tanpa stigma. Sang ayah berkomentar bahwa bayinya unik dan istimewa dan tidak akan membandingkan mereka tidak peduli betapa sulitnya itu.

Harper tidak ada bedanya dengan anak-anaknya yang lain, hal yang paling sulit adalah menghadapi mata orang-orang yang penasaran dan persepsi negatif yang dimiliki banyak orang tentang kondisi genetik ini .

“Dia bukan bayi Down, dia adalah bayi dengan sindrom down, ”kata Nicola.

Pasangan itu tahu bahwa ikatan yang dimiliki putri mereka unik di dunia , Harper kecil, meskipun dia tampak sangat berbeda dari yang lain, menerangi keluarga dengan senyum manisnya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular