Erabaru.net. Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah pulang ke rumah dan menikmati lingkungan unik yang memberi kita istirahat yang kita butuhkan.

Disarankan untuk menjaga setiap ruang rapi, dan memiliki tanaman yang mentransmisikan energi dan kesegaran yang baik di rumah. Juga, melalui aromanya kita dapat bersantai dan merasakan sensasi yang menyenangkan melalui aroma yang paling kita nikmati.

Dan cara apa yang paling baik adalah memiliki tanaman jeruk nipis di dalam rumah kita. kali ini Anda akan belajar cara menanamnya dalam cangkir. Ya, dalam cangkir Anda dapat memiliki tanaman buah jeruk ini yang memiliki banyak manfaat.

Ini akan menjadi tanaman serbaguna sehingga Anda dapat menempatkannya di mana saja di rumah, selain menghiasinya akan memberikan aroma yang segar dan menenangkan.

Untuk menanam pohon jeruk nipis, Anda hanya membutuhkan bahan-bahan ini: beberapa biji jeruk nipis, tanah secukupnya, cangkir sedang dan air.

1. Langkah pertama adalah menempatkan biji dalam mangkuk dengan air hangat untuk menghilangkan kulit bijinya. Penting agar kulit terlepas sepenuhnya dari biji untuk mempercepat proses perkecambahan.

2. Setelah memastikan bahwa tidak ada sisa-sisa kulit yang menutupi biji, biarkan terendam selama dua hingga tiga hari sampai Anda melihat bahwa biji berkecambah sedikit. Prosedur ini sangat menentukan untuk menjamin hasil yang baik.

3. Masukkan tanah ke cangkir dan kemudian taruh benih yang berkecambah dan tutupi mereka dengan lebih banyak tanah. Anda bisa menggunakan batu kecil untuk menghias tanaman.

4. Akhirnya, Anda akan melihat bagaimana tanaman beraroma jeruk nipis yang indah mulai tumbuh .

Dalam proses ini, meskipun sederhana, Anda harus bersabar untuk menunggu tanaman tumbuh. Tapi itu sepadan, hasilnya luar biasa.

Menanam jeruk nipis dalam cangkir adalah kegiatan yang menyenangkan dan mudah di mana anak dirumah bisa terlibat. Mereka pasti akan menikmati proses sambil memperkuat ikatan dengan pengasuh mereka dan belajar tentang alam.

Jadi jangan dipikir-pikir, Anda mungkin memiliki semua bahan di rumah, dan jika Anda tinggal di ruang kecil tidak ada alasan. Pohon jeruk nipis ini menawarkan Anda kesempatan untuk mendekorasi tempat mana pun tanpa menempati ruangan yang besar.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular