Erabaru.net. Dalam penerbangan pesawat yang panjang bisa sangat menegangkan, terutama bagi mereka yang bepergian dengan anak-anak yang masih bayi.

Untungnya, tampaknya ada staf yang siap menangani masalah apa pun dan juga membantu keluarga Anda dengan senyum lebar. Seorang pramugari telah menimbulkan sensasi di internet dengan membantu seorang ibu yang bayinya tidak berhenti menangis.

Pesawat itu terbang dari Kota Tyler di Texas ke Denver di Colorado, AS. Itu adalah penerbangan yang panjang, hampir tiga jam. Segalanya tampak berlalu dengan normal tetapi seorang ibu yang gelisah tidak bisa membuat gadis kecilnya tertidur .

Setelah beberapa menit terbang, bayi itu sangat cemas dan ingin menjelajahi segala sesuatu di sekitarnya .

“Aku selalu percaya bahwa butuh seluruh kota untuk merawat bayi,” ujarnya.

Ini adalah situasi yang rumit, terutama pada penerbangan karena kita harus berusaha untuk tetap di kursi kita dan menjaga sebanyak mungkin peraturan.

Gadis kecil itu hanya ingin menjelajah dan sang ibu kelihatannya perlu istirahat yang layak.

Untungnya, salah satu pramugara menyadari apa yang terjadi dan tidak ragu untuk menawarkan bantuan. Dia menggendongnya dan mulai bermain dengannya sampai bayi manis itu tidak bisa berhenti tertawa.

Jamie Aplegate Hunter adalah salah satu penumpang dalam penerbangan ini dan memutuskan untuk mengambil foto untuk merayakan tindakan manis pria baik ini .

Selama bertahun-tahun ia tidak pernah melihat ada orang yang bertindak seperti itu dalam penerbangan sehingga ia memutuskan untuk berbagi kisah inspiratif dalam postingan di Facebook-nya.

“Seorang pramugara membantu seorang ibu menenangkan bayinya. Itu indah, Saya merasa ini adalah kisah indah yang perlu kami bagikan,” tulisnya.

Gambar-gambar indah itu menggerakkan orang-orang dari seluruh dunia . Tidak hanya isyarat yang menginspirasi menyebar, tetapi banyak orang juga mulai bertanya tentang pramugari tampan untuk mencari tahu apakah dia masih lajang atau apakah dia punya saudara yang baik hati seperti dia.

Pramugara yang baik hati tersebut adalah Joel O, yang bekerja di Frontier Airlines.

Berita itu sampai ke telinga, Joel O, yang berbagi foto di profil Facebook-nya sendiri dan mengatakan itu adalah suatu kehormatan baginya untuk membantu merawat anak itu.

“Hari-hari seperti ini menjadikan pekerjaan saya yang terbaik di dunia. Bayi ini cantik . Saya hanya ingin menjelajahi sedikit dan mengenal pesawat,” tulisnya.

Tidak ada keraguan bahwa Joel adalah orang yang mencintai pekerjaannya dan selalu bersedia melangkah lebih jauh untuk membantu orang lain dan membuat penerbangan senyaman mungkin.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular