Erabaru.net. Para pendeta adalah pria yang mengabdikan hidup mereka untuk pekerjaan Tuhan di Bumi. Karena itu, tidak biasa memiliki citra mereka seperti laki-laki pada umumnya. Namun, di Swedia ada seorang pendeta yang penampilan fisiknya membuat kita, secara sekilas, memandangnya sebagai sesuatu yang jauh dari agama.

Ini adalah Oskar Arngården, seorang pendeta Lutheran Swedia berusia 35 tahun yang telah menjadi sensasi di jejaring sosial Instagram, karena ia telah menunjukkan, tubuh atletisnya, dan pengabdiannya kepada gereja tempat ia berasal.

Jika seseorang berpikir bahwa olahraga dan agama tidak memiliki titik temu, maka Oskar Arngården telah menunjukkan bahwa ada.

Secara konstan ia berlatih crossfit, olahraga populer yang menekankan gerakan fungsional tubuh manusia, dan mengembangkan aspek-aspek seperti: kekuatan, daya tahan otot, kecepatan, koordinasi, kondisi kardio pernapasan.

Oskar menjadi pendeta di usia 27, tetapi dia tidak pernah berhenti untuk berolahraga. Kalimat pertama dari Mazmur 23 ditato di salah satu kakinya:

“Tuhan adalah gembalaku, tidak ada yang hilang,” dapat dibaca di kulitnya.

Daya tariknya sudah menarik lebih dari 85 ribu pengikut di jejaring sosial Instagram dan telah menerbitkan lebih dari 1.500 foto. Apa yang tidak diketahui dengan pasti adalah apakah semua itu mematuhi iman, atau penampilan pendeta yang berotot.

Apa faktanya, adalah bahwa ia telah menjadi influencer berkat sesi-sesi crossfit dan khotbah-khotbah agamanya yang kuat yang ia bagikan dalam publikasi-publikasi itu.

Banyak pengikutnya membandingkannya dengan Thor dengan karakter yang dibintangi aktor Chris Hemsworth. Dan itu telah mencapai begitu banyak popularitas sehingga semua materi yang naik menjadi sukses.

Oskar adalah bagian dari gereja Lutheran Vaksala yang ada di Kota Uppsala di Swedia

Bagian dari prinsip bahwa bukan hanya roh yang harus dipelihara tetapi juga tubuh. Dan dia tahu bagaimana melakukannya! Anatominya yang terpahat dan bertato berbicara untuk dirinya sendiri.

Dia terus memperbarui video dengan latihan rutin yang dia lakukan, di mana dia menunjukkan otot-otot dana tato di semua kemegahan tubuhnya. Setiap kali dia meletakkan foto, dia menambahkan teks motivasi.

“Orang-orang senang dengan pencapaian karena kami belajar bahwa nilai kami terletak pada kesuksesan kami. Keinginan untuk diterima dan dicintai dipenuhi dengan berhasil dan suskses”.

Dan kita tidak pernah dapat mencapai perbandingan ideal, begitu banyak waktu yang diinvestasikan di dalamnya. Sebagai seorang pendeta, tugas yang fantastis adalah memberi tahu orang-orang bahwa:

“Anda telah diterima! Anda sudah dicintai! … Apa pun yang Anda lakukan, Anda sudah memiliki nilai yang tak terhitung, ”tulis pria beriman itu.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular