Erabaru.net. Hari pertama bocah ini pergi ke sekolah tidak mudah, tetapi untungnya sopir bus ada di sana untuk mendukungnya.

Axel Johnson yang berusia 4 tahun sangat bersemangat pada hari pertamanya sekolah; Tetapi ketika dia melihat bus datang untuk menjemputnya, dia mulai melihat ibunya dan menangis.

Amy membawa putranya ke dalam bus, menenangkan tetapi Axel merasa takut. Pada saat itu, sopir bus, Isabel Lane, mengatur agar Axel duduk di kursi depan, dekat dengan dirinya menghilangkan tekanan.

Setelah ibunya meninggalkan bus, bocah itu tetap ingin berpegangan pada ibunya, jadi Lane meraih tangan bocah itu dan menggenggamnya sebagai cara meyakinkannya bahwa “semuanya akan baik-baik saja”.

Lane juga dengan gembira berkata kepada Axel: “Apakah kamu mengerti nak, kita akan bersenang-senang.”

Meskipun itu bukan foto putranya yang bergembira, ibu Axel merekam momen hangat ketika pengemudi perempuan itu memegang tangan Axel di bus dan pergi.

Amy berbagi dengan KTBS: “Saya suka orang-orang baik yang tinggal di sekitar dan Lane jelas salah satu dari mereka.”

Meskipun itu hanya tindakan kecil, itu menunjukkan pengabdian Lane kepada para siswa, kepedulian dan perhatian pada orang lain, mulai dari hal-hal terkecil.

In our 2nd “official” year in the school, we really need to shout out our school staff. This is one of our wonderful…

تم النشر بواسطة ‏‎Augusta Police Department‎‏ في الخميس، ٥ سبتمبر ٢٠١٩

Foto itu juga mendapat perhatian dari Departemen Kepolisian Augusta. Mereka berbagi momen ini di Facebook dan memberikan pujian kepada staf sekolah: “Setiap hari kita melihat kebaikan guru, pengemudi bus, pengawas, manajer, staf. kantin. Sangat mengagumkan! “

Postingan tersebut menarik lebih dari 1.500 suka, 350 dibagikan dan banyak pujian untuk Lane serta kebaikan orang-orang di daerah itu. Semua orang ingin menyebarkan nilai-nilai baik kepada lebih banyak komunitas .

Setelah itu, Amy mengatakan kepada KTBC bahwa putranya suka pergi ke sekolah dan siap naik bus setiap hari.

“Saya pikir ini bekerja untuk semua orang. Jika Anda melihat seseorang yang menderita, lakukan hal sederhana untuk menjangkau, biarkan mereka tahu Anda ada di sisinya. Anda tidak perlu mengatakan apa pun, biarkan mereka tahu Anda ada di sana. Ini bisa mengubah hari buruk mereka, ”kata Jane.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular