- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Jika Anda Kehilangan Dompet di Dubai, Dompet Anda Pasti Akan Kembali dan Tanpa Kurang

Erabaru.net. Sebuah klip, berjudul “Bagaimana jika Anda menjatuhkan dompet Anda di Dubai,” diposting di media sosial dan dengan cepat menarik perhatian masyarakat internasional.

Dalam klip itu, pria itu berperan sebagai turis yang tanpa sengaja menjatuhkan dompetnya di jalan-jalan Dubai sebanyak 45 kali. Meskipun mengulangi kejadian itu berulang-ulang di banyak lokasi berbeda, tetapi pada semua kesempatan, ia dipanggil oleh orang-orang di sana untuk mengembalikan dompetnya. Ini telah mengejutkan banyak orang.

[1]
Ilustrasi. (Foto: pixabay [2])

Segera setelah diposting, klip dengan cepat menyebabkan “demam” di forum online internasional. Banyak orang memuji kejujuran rakyat Dubai. Pada saat yang sama, banyak orang berbagi pengalaman “barang yang hilang pasti dikembalikan” di kota ini.

Netizen, yang dijuluki Muhammad Shahzaib, berkomentar: “Ini sepertinya sangat akrab di Dubai. Saya menjatuhkan dompet saya di taman tetapi menemukannya setelah beberapa jam. Teman saya juga, dia mendapat panggilan untuk mendapatkan kembali dompetnya yang jatuh.”

[3]
Ilustrasi. (Foto: unsplash [4])

Teman lain, Farhan Hussain Shaikh, mengatakan,: ”Saudari saya meninggalkan arloji Rolex setelah memeriksa keamanan di bandara Dubai. Dia bahkan tidak ingat di mana dia meninggalkannya. Hari berikutnya, dia menerima telepon dari Bandara Dubai untuk mengembalikan arlojinya yang berharga. ”

Josh Ramos Geronimo setuju: “Klip itu benar. Saya menjatuhkan dompet saya di taman. Saya butuh 10, 15 menit untuk menyadari bahwa saya telah menjatuhkannya. Saya kembali ke taman dan masih di sana. Meskipun ada banyak orang yang duduk di sana, tidak ada yang mengambilnya, haha ​​.”(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: