- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Dia Melakukan Operasi Caesar Darurat pada Anjing Hamil yang Terlindas Mobil, dan Itu Telah Menyelamatkan Satu Anaknya

Erabaru.net. Terlepas dari ketidakadilan yang dialami beberapa hewan, di dunia ini masih ada orang-orang dengan hati yang baik yang bersedia melakukan segalanya untuk melindungi dan menyelamatkan makhluk yang paling tidak berdaya ini.

Salah satu malaikat ini adalah Supranne Pansuvy, seorang wanita dari Prachup Khiri Khan, di Thailand, yang tidak dapat mengabaikan seekor induk anjing yang telah ditabrak mobil .

Wanita ini berhenti untuk melakukan gerakan kemanusiaan terbesar dan membantu anjing itu, tetapi yang mengejutkan hewan itu tidak sendirian.

[1]

Anjing itu hamil dan anak-anak anjingnya juga dalam bahaya.
 
Sementara pengemudi mobil melarikan diri dari tempat kejadian, Supranne mendekati untuk membantu hewan itu dan dengan cepat menyadari bahwa perutnya cukup besar. Kehamilannya menjadi jelas ketika kantung ketuban mulai keluar karena itu salah satu lukanya.

Kebutuhan akan operasi caesar darurat adalah tindakan paling logis untuk dilakukan tetapi wanita itu tidak memiliki pengalaman.

[2]

Namun, naluri keibuannya memotivasi dia untuk bertindak dan mencoba menyelamatkan hidup anjing dan anak-anaknnya. Dengan bantuan seorang wanita lain, Supranne mengoperasikan perut hewan itu dan mengeluarkan kelima anak anjing itu, dalam semacam operasi caesar darurat.

Sayangnya, hanya satu anaknya yang berhasil selamat. Selain itu, induk anjing yang cedera yang diderita akibat tabrakan mobil akhirnya menutup mata untuk selamanya.

Para wanita muda yang mencoba membantunya mengambil tubuhnya dan mayat empat anak anjing lainnya dan menguburnya bersama.

[3]

Sementara anak anjing ajaib yang berhasil selamat dibawa oleh para wanita ke dokter hewan. Anal anjing yang selamat itu bernama Jackpot dan setelah pemeriksaan kesehatan dikatakan bahwa ia sehat, tindakan para wanita itu telah menyelamatkan hidupnya.

“Dia suka minum susu dan tidur. Saya melakukan apa yang saya bisa untuk mengatasinya, “kata Pansuvy.

[4]

Setelah kelahiran yang begitu mengejutkan dan menyakitkan, Jackpot sangat dekat pada wanita yang menyelamatkannya, sehingga Supranne tidak bisa menolak untuk meninggalkannya dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Ini adalah kisah yang sangat tragis tetapi sering terjadi, ada banyak hewan berbulu yang mati tertabrak di jalan. Namun, kali ini ada akhir yang berbeda karena berkat campur tangan wanita malaikat ini, setidaknya satu nyawa makhluk bisa diselamatkan.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: