Erabaru.net. Namanya, Anastasia Knyazeva dijuluki “gadis paling cantik di dunia”. Model Rusia kecil berusia 6 tahun saat ia menjadi terkenal di jejaring sosial dengan lebih dari 523 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan tak terhitung merek-merek fashion bergengsi di belakangnya.

 

(Foto: Instagram)

Knyazeva telah melakukan banyak sesi pemodelan dan tampaknya mengikuti jejak wanita muda lainnya seperti dia.

Yang paling terkenal adalah wanita Perancis Thylane Blondeau, yang sejak usia 10 tahun mulai menjadi model untuk merek-merek bergengsi dan yang, sekarang berusia 18 tahun, memiliki masa depan yang sukses di masa depan.

(Foto: Instagram)

Ibunya, Anna, yang bertanggung jawab atas jejaring sosial Anastasia telah mengunggah foto putrinya yang menggemaskan ketika ia baru berusia empat tahun dan sudah terbukti memiliki bakat alami di depan kamera.

(Foto: Instagram)

Gadis kecil yang cantik itu diageni oleh Kids Management dan terus-menerus menarik komentar kekaguman, terutama untuk matanya yang indah.

Tetapi juga banya yang komentar negatif, ada orang-orang yang berpikir bahwa masa kecil model kecil ini terpotong oleh awal prematur mereka di dunia mode.

(Foto: Instagram)

Bagaimanapun, kebenarannya adalah bahwa gambar-gambar ini berbicara ribuan kata dan, yang pasti, adalah bahwa gadis kecil ini akan memiliki masa depan yang cerah berkat pesonanya di depan kamera.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular