Erabaru.net. Parenting adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak keterampilan: bakat di dapur, pengetahuan keperawatan, keterampilan pedagogi dan, tentu saja, keterampilan manajemen yang hebat.

Orangtua, terutama dalam hal rumah tangga besar, harus mengembangkan kemampuan untuk mengelola keuangan mereka seefisien mungkin, sehingga sumber daya yang tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

Photo by Paul Knie

تم النشر بواسطة ‏‎Jeni Bonell‎‏ في الجمعة، ٢٤ يونيو ٢٠١٦

Jeni Bonell, yang dikenal sebagai ibu dari keluarga terbesar di Australia, memiliki 16 anak berusia antara 4 hingga 29 tahun dan baru-baru ini berbagi strateginya untuk mengajak mereka semua berpartisipasi dalam pekerjaan rumah tangga.

تم النشر بواسطة ‏‎Jeni Bonell‎‏ في الاثنين، ٧ سبتمبر ٢٠١٥

Sekarang, Bonell telah berbagi permata pengetahuan baru dengan orangtua lain: caranya berbelanja di supermarket untuk memberi makan keluarga besarnya. Meskipun empat anak mereka telah meninggalkan rumah, 11 dari mereka masih tinggal bersamanya.

Dalam sebuah video yang dibagikan di saluran YouTube-nya, The Bonell Family, Jeni pergi ke supermarket di perusahaan salah satu putrinya untuk melakukan belanja reguler mereka, tetapi itu mengejutkan di mata orang lain.

Selama aktivitas mereka di supermarket, para wanita benar-benar mengisi dua kereta belanja. Produk termasuk, misalnya, empat lusin telur yang, menurut Jeni, akan habis hanya dua kali makan.

(Foto: The Bonell Family / YouTube)

Jumlah pembelian melebihi 500 dollar (sekitar Rp 7 juta), namun, dia mengakui bahwa penghematan itu signifikan karena produk-produk itu dapat mencapai total lebih dari 800 dollar (sekitar Rp 11 juta). Ini karena perhatian yang dia curahkan untuk mencari diskon dan pilihan produk, obat generik yang harganya murah.

(Foto: The Bonell Family / YouTube)

Di sisi lain, anak perempuan yang menemaninya dalam perjalanan itu, yang sekarang tinggal bersama pasangannya, menghabiskan 95 dollar untuk barang-barang untuknya dan pasangannya. Ini berarti bahwa biaya per orang ternyata lebih rendah ketika membeli untuk keluarga besar.

تم النشر بواسطة ‏‎Jeni Bonell‎‏ في الأربعاء، ١ يناير ٢٠١٤

Jelas, ibu ini adalah pahlawan sejati untuk mengambil tanggung jawab untuk merawat begitu banyak anak dan menemukan strategi terbaik untuk merawat mereka dan membuat mereka menerima makanan terbaik, dengan biaya serendah mungkin, bukankah begitu?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular