Erabaru.net. Keputusan untuk membatasi atau tidak waktu anak-anak pada ponsel adalah seperti menghadapi ladang ranjau untuk para orangtua masa kini. Tetapi apa yang terjadi ketika Anda memberlakukan aturan anak-anak Anda itu kepada semua anak yang memasuki rumah Anda?

Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Sementara beberapa orangtua berpendapat bahwa tidak adanya ponsel mendorong hubungan yang tulus antara anak-anak, yang lain mengisyaratkan bahwa momen terbaik terjadi ketika Anda memiliki ponsel di tangan Anda.

(Foto: Instagram)

Glennon Doyle adalah seorang blogger dan juga seorang ibu, dengan tiga anak, yang bertindak sebagai contoh. Wanita 41 tahun itu mengungkapkan bahwa dia meminta semua teman-teman si kecilnya untuk meninggalkan ponsel mereka ketika mereka memasuki rumahnya untuk mendorong mereka untuk benar-benar hidup bersama ketika mereka bermain.

Ibu kontroversial itu mengunggah sebuah posting ke Instagram yang menjelaskan bahwa ia memiliki sekeranjang penuh ponsel karena ia dan putrinya bertugas menyita perangkat-perangkat itu dari teman-teman mereka, sehingga ketika mereka memasuki rumah mereka memiliki sesuatu untuk dibicarakan dan keyakinan di antara mereka menjadi nyata . Selain itu mereka adalah kepala rumah dan mereka bisa melakukannya karena.

(Foto: Instagram)

Berlawanan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, hasilnya adalah semua anak merasa lega dengan aturan rumah yang aneh itu, meskipun pada awalnya mereka tidak antusias sama sekali..

Setelah beberapa saat mereka saling menatap. Kemudian mereka berbicara. Dan mereka menari dan tertawa dan ingat bahwa mereka adalah teman yang bersenang-senang, jadi mereka tidak perlu berada di tempat lain.

Tanggapan dari orangtua yang melihat postingannya luar biasa, bahkan banyak yang mengakui telah menerapkan aturan yang sama di rumah mereka.

Jelas anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel mereka, tablet atau laptop, dan kadang-kadang sebagai orangtua, sulit untuk memahami apa keseimbangan yang sempurna untuk menggunakannya, jadi penting untuk mempertimbangkan situasi sekitar kapan dan bagaimana anak-anak harus menggunakan perangkat elektronik.

Hal ini diperlukan untuk meninggalkan perangkat sebelum tidur sehingga mereka memiliki istirahat penuh dan tanpa gangguan. Kita juga harus mengajari mereka tentang informasi apa yang dapat dibagikan di jejaring sosial dan mana yang benar-benar dilarang, serta menanamkan mereka untuk menghormati peraturan di sekolah tentang penggunaan perangkat tersebut.

Ilustrasi. (Foto: unsplash)

Bergerak juga penting, jadi Anda harus mendorong mereka untuk bermain atau berolahraga dan tidak terjebak sepanjang hari pada ponsel atau tablet.

Didik anak-anak Anda tentang penggunaan yang benar dan waktu yang mereka habiskan untuk perangkat elektronik, terutama ponsel.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular