Erabaru.net. Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mendengar kata-kata “wanita tua” dan ” wanita hamil”? Pasti Anda berpikir bahwa ini adalah tahap yang sangat lembut dalam hidup. Di mana wanita menjadi ibu atau nenek. Namun, kasus di Blackheat, Inggris di bawah ini tidak ada hubungannya dengan itu.

Doreen Jones, seorang nenek berusia 81 tahun sedang menarik uang di ATM di kota itu ketika dia tiba-tiba didekati oleh seorang wanita tak dikenal.

Rupanya, seorang wanita tunawisma yang meminta uang dengan gigih. Ketika Doreen sedang sibuk di mesin ATM, dia gagal memperhatikan bahwa wanita itu membuntutinya untuk tujuan lain.


 
Tepat pada saat wanita berusia 81 tahun itu dapat menarik uang tunai, dia melihat bagaimana wanita tunawisma itu mendekat dan dengan cepat mencoba untuk mengambil uangnya, tetapi Doreen bukan wanita tua biasa, dan yang dia bisa, dia tidak membiarkan tabungannya diambil, dan berjuang sesaat dengan pencuri yang tak terduga itu.

Wanita tunawisma itu, mulai menjerit ketika dia mengamati perlawanan nenek itu, tidak punya pilihan selain melarikan diri dari tempat itu. Dia tidak berharap kamera pengawas menangkap momen yang memalukan itu.

Jejaring sosial telah bereaksi dengan berbagai cara terhadap kejadian tersebut. Tidak kurang, Anda dapat melihat dalam video bahwa wanita pengemis itu sedang hamil! Seorang pencuri yang akan menjadi seorang ibu!

“Jika tidak ada video yang merekam semuanya, saya tidak akan percaya,” komentar seorang netizen terkejut.

Doreen mengalami hari-hari yang buruk setelah kejadian yang tak terduga itu. Sejauh ini, karena kekhawatian yang disebabkan oleh pengalaman itu, ia telah mengalami dua serangan jantung, yang darinya ia sembuh dengan susah payah. Agak mahal untuk mempertahankan tabungannya.

“Gadis-gadis yang malang. Wanita tua karena dia menerima ketakutan itu dan wanita lain karena dia pasti akan melalui waktu yang buruk. Tidak ada orang waras yang mencoba merampok seorang wanita tua dan bahkan lebih lagi jika seseorang yang hamil, ”kata pengguna Internet lain yang khawatir.

Polisi West Midlands telah menyelediki upaya perampokan tersebut. Mereka telah menyatakan bahwa mungkin pencuri itu berencana mengambil keuntungan dari Doreen karena dia sudah tua dan menggunakan tongkat. Tapi untungnya reaksi itu tak terduga.

Pencurian adalah hal-hal buruk yang dapat terjadi setiap hari di kota-kota besar, namun, ketika protagonis dari peristiwa tersebut adalah orang-orang yang tidak biasa, fakta-fakta tersebut akan dapat dilihat oleh semua orang dan menjadi berita dan tersebar.(yn)

They prey on the vulnerable.This 81 year old fought back.https://metro.co.uk/2019/09/19/doreen-81-fights-off-mugger-telling-ive-worked-hard-10772348/

تم النشر بواسطة ‏‎Traditional Britain Group – Under Attack‎‏ في الخميس، ١٩ سبتمبر ٢٠١٩

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular