Erabaru.net. Leialoha, seekor anjing di Hawaii, telah membuat komunitas online meneteskan air mata ketika pemiliknya menguburnya di pantai, telah pulih secara spektakuler.

Leialoha ditemukan terkubur hidup-hidup di Pantai Oahu, Hawaii, pada bulan Juli dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Tim penyelamat hewan PAWS dengan cepat menyelamatkan anjing kecil itu dan membawanya ke dokter hewan setelah menerima pemberitahuan dari pelaut.

Leialoha ditemukan terkubur hidup-hidup di Pantai Oahu, Hawaii pada bulan Juli dengan banyak luka di sekujur tubuhnya. (Foto : PAWS Hawaii)

Karena sengatan matahari yang terik, ia kehilangan 90% bulunya, penyelamat juga memperhatikan bahwa Leialoha memiliki banyak sayatan di tubuhnya. Anjing kecil itu telah mengalami menderita penganiayaan mengerikan dari pemilik sebelumnya sebelum dikubur hidup-hidup.

Menurut CEO PAWS, Kuithulei Durand: “Dia(pemilik anjing), bahkan berniat untuk mulai memotong Leialoha tetapi gagal. Leialoha berada dalam kondisi yang mengerikan sehingga dia terluka parah sehingga setiap sentimeter tubuhnya berdarah saat mandi pertama setelah diselamatkan.

“Dia juga menderita luka bakar parah, terbakar matahari dan kehilangan 90% bulunya. Kulit Leialoha rusak parah. Anda mungkin mencium bau tengik karena terlalu banyak luka yang terinfeksi. Orang-orang telah mencari cara untuk menyiksa dan bahkan membunuh Leialoha sebagai cara untuk memuaskan kesenangan biadab mereka. ”

Di rumah sakit hewan, dokter mengatakan Leialoha harus berjuang setiap hari untuk bertahan hidup. Setelah beberapa saat, anjing itu pulih dengan luar biasa ajaib.

Leiahola sejak itu membuat pemulihan yang luar biasa. (Foto: PAWS Hawaii)
Leiahola telah pulih secara spektakuler setelah diselamatkan. (Foto: PAWS Hawaii)

Untunglah, akhirnya Leialoha bisa tersenyum ketika anjing itu menerima cinta dari pemilik baru bernama Amanda.

Dia memposting di Facebook-nya : “Hati saya benar-benar hancur ketika saya melihat Leiahola dan saya tahu saya harus menjaganya. Leialoha telah menempuh perjalanan panjang, tetapi yang terburuk sudah berakhir. ”

Leiahola telah pulih secara spektakuler setelah diselamatkan. (Foto: PAWS Hawaii)

Amanda juga membagikan gambar sehat dan bahagia dari anjing Leiahola saat ini.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular