Erabaru.net. Sulit bagi seorang ibu untuk menemukan seseorang untuk merawat anak-anaknya saat dia sibuk. Setiap ibu ingin menemukan orang yang sempurna dan dapat diandalkan, untuk menjaga buah hatinya yang begitu berharga. Kadang-kadang, ada situasi yang menguntungkan di mana ada anggota keluarga yang dapat merawat anak-anak.

Claudia Sorhaindo, ibu protagonis dalam cerita ini, hampir tidak pernah meninggalkan bayinya sendirian, karena dia adalah ibu yang sangat protektif. Pada 2011, ibu ini kehilangan bayinya yang berusia tiga bulan, Jenelle, karena kesalahan medis di rumah sakit dan setelah tragedi ini, ia menjadi ibu yang sangat berhati-hati dengan anak-anaknya.

(Foto: Facebook)

Ini mendorongnya untuk meminta bantuan keluarganya, dalam merawat Ava kecilnya. Suatu hari, Claudia harus pergi dan satu-satunya pilihan adalah mempercayai bayinya kepada keponakannya, J’ann, 15 tahun, yang tidak keberatan untuk menjaga Ava.

(Foto: Facebook)

Sementara Claudia pergi untuk melakukan urusannya secepat mungkin, dia menerima foto yang menyenangkan.

Tampaknya, tiba-tiba, J’ann merasa lapar dan ingin membuat sandwich, tetapi tidak tahu di mana dia harus meletakkan Ava. Yah, sangat sederhana: ia meletakkannya di celananya dan dengan demikian dia menyelesaikan masalahnya, bayi itu aman dan tangannya bebas untuk menyiapkan sandwich-nya.

(Foto: Facebook)

Claudia tidak bisa menahan tawa pada kejadian ini dan, di samping itu, dia merasa tenang mengetahui bahwa keponakannya Jann adalah seorang wanita muda yang sangat menentukan dengan kapasitas luar biasa untuk menggunakan sumber daya yang dia miliki.

(Foto: Facebook)

Foto itu dibagikan di Facebook oleh ibu Ava dan komentarnya sangat positif dan lucu:

“Itu adalah kreativitas. Seorang anak muda yang berpikir dan memecahkan masalah.”

“Terlalu menyenangkan, bayinya bahagia dan tidak menyakiti siapa pun.”

Nah, yang penting adalah bahwa Ava lebih dari yakin di tangan J’ann, yang juga bisa menyiapkan makanan ringannya tanpa masalah dan Claudia bisa pergi dengan tenang. Semua orang senang berkat kreativitas!(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular