Erabaru.net. Pada beberapa kesempatan, hewan yang sangat berbeda telah memberi kita pelajaran besar bahwa untuk persahabatan yang kuat dan mendalam tidak ada penghalang atau perbedaan yang berharga.

Dengan demikian, kita telah mengetahui kisah anjing dengan kucing, kuda, kelinci, dan sebagainya, yang luar biasa membangun persahabatan yang paling lembut, memberi dunia contoh yang bagus tentang bagaimana memiliki hati yang mulia untuk semua jenis makhluk.

Tetapi kita jarang bertemu anak anjing yang menikmati persahabatan seekor burung nuri.

Dan sekali lagi persahabatan lembut antara anak anjing dan burung nuri telah ditangkap dalam sebuah video yang telah beredar di seluruh dunia, memikat jutaan pengguna di internet.

Memang itu adalah persahabatan yang paling tidak biasa antara 2 hewan kecil yang manis dari spesies yang paling berbeda, tetapi satu-satunya hal yang penting adalah kehangatan fisik dan emosional yang dapat mereka berikan satu sama lain.

Dalam video Anda dapat melihat bagaimana burung nuri dewasa tidak menentang perlawanan apa pun sehingga anak anjing yang baru lahir itu meringkuk di sisinya, mencari kehangatan bulunya.

Anak anjing itu berumur beberapa hari, karena ia bahkan belum membuka matanya.

Anda dapat melihat burung itu terbalik yang tetap tidak bergerak seolah-olah tidak ingin menakuti atau mengganggu anak anjing itu, yang hanya mencari perlindungan dan kehangatan.

Anjing kecil itu, pada awalnya, tampaknya tidak menemukan posisi yang ideal, sampai setelah mendengarkan detak jantungnya dan menemukan bagian yang paling nyaman di dada burung beo, dia mendukung kepalanya dan menikmati saat itu dengan damai.

Video ini dibagikan oleh halaman Facebook Only Beauty dan telah mengumpulkan 6 juta tampilan dan gelombang komentar online:

“Burung itu tidak senang. Dia bermain mati … anak anjing tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya pikir dia akan merangkul apa pun, ”tulis seorang pengguna.

Namun, yang lain menolak komentar negatif, mengklaim bahwa itu hanya momen yang lembut antara 2 hewan.

“Aku bekerja dengan burung dan dia suka meringkuk dan menutup matanya seperti itu. Sepertinya mereka berdua mencari kehangatan dan tidak peduli. Percayalah, jika burung itu tidak menyukainya, dia akan menggigit anak anjing atau bangun, ”kata seorang netizen tentang hal itu.

Tidak diragukan lagi itu adalah manifestasi cinta dan perlindungan yang paling lembut yang dapat ada di antara spesies dan contoh kebaikan hati mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular