Erabaru.net. Seorang pramugari memutuskan untuk mengungkapkan daftar rahasia tentang langkah-langkah kebersihan di pesawat banyak maskapai penerbangan, dia mengungkapkan informasi untuk laporan majalah.

Dia mengatakan bahwa ada ruang di setiap kursi yang tidak bisa dibersihkan oleh staf kebersihan karena kurangnya waktu. Jadi jok tidak dijamin memenuhi kondisi pembersihan yang tepat.

Ilustrasi.

Dia ingin penumpang menemukan cara paling bersih dan teraman untuk melakukan perjalanan melalui rekomendasinya.
 
Jamila Hardwick mengaku tanpa mengungkapkan di maskapai mana dia bekerja, bahwa dia maupun rekannya tidak mengonsumsi minuman panas selama penerbangan, ini memberi peringatan bagi yang suka memesan kopi atau teh panas.

Ilustrasi.

“Hal tentang kopi dan teh adalah tangki air hampir tidak pernah dibersihkan. Maskapai penerbangan, secara hukum, wajib mensterilkan wadah air yang digunakan untuk menyiapkan dan menyajikan minuman panas empat kali setahun, ” ungkapnya.

Ilustrasi.

Setelah mengetahui hal ini, banyak yang pasti akan berubah pikiran ketika memesan teh panas atau kopi saat bepergian dengan pesawat. Mengenai kopi, informasi menarik muncul dan itu adalah sebagian besar waktu tanpa kafein tanpa diketahui penumpang. Semua untuk mencegah kecemasan dan mempromosikan lingkungan yang lebih tenang.

Ilustrasi.

Pramugari mendesak penumpang untuk menggunakan selimut mereka sendiri alih-alih menggunakan yang disediakan oleh maskapai selama perjalanan.

“Selimutnya sudah dicuci, tapi kami tidak yakin apakah mereka mencuci dengan sangat baik,” tambah Jamila.

Dia juga menekankan bahwa pembersihan bantal tidak dijamin. “Hal yang sama berlaku untuk bantal. Mereka mengganti sarung bantal, tapi masih kotor di sana,” katanya.

 

Pramugari juga berbicara tentang membersihkan meja lipat dari kursi pesawat.

“Itu menjijikkan!” Dia merujuk ke keadaan meja sambil menyarankan mereka penuh bakteri. Dia mengatakan bahwa ketika personel yang bertugas membersihkan pesawat memasuki kabin, mereka tidak punya cukup waktu untuk menurunkan setiap meja dan membersihkan baki satu per satu.

Ilustrasi.

Pramugari merekomendasikan bahwa, ketika bepergian dengan pesawat, penumpang mengenakan lap basah untuk membersihkan permukaan meja dan area lain dari kursi mereka.

Serta sering mencuci dan mendisinfeksi tangan Anda. Yang terbaik adalah bepergian dengan gel antibakteri kecil dan handuk basah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular