Erabaru.net. Ketika kita masih anak-anak, selalu ada satu karakter yang akan membuat kita takut untuk tidur.

Beberapa dari kita takut pada badut, beberapa dari kita takut pada monster dan hantu dari film yang kita tonton.

Seorang anak di Philipina dengan sempurna mewujudkan rasa takut itu ketika sebuah karakter yang tidak terduga muncul ketika dia makan siang bersama ibunya.

Mae Conde, turun ke halaman Facebook-nya untuk menunjukkan reaksi menggemaskan putrinya ketika maskot Jollibee memutuskan untuk bergabung untuk bersenang-senang dengan pengunjung saat makan siang.

Mae menulis,: “Semua anak lain selalu lari ke maskot Jollibee, tetapi tidak untuk anak kecilku yang ketakutan.”

Gadis kecil yang malang itu jelas-jelas takut pada maskot itu ketika ia bermain dengan anak-anak lain di sebelahnya. Bahkan ada saat-saat tertentu di mana gadis itu akan merunduk di belakang sekat saat maskot akan berbalik ke arahnya.

Pada satu titik, gadis kecil yang ketakutan tidak bisa mengatasi rasa takut melihat maskot yang begitu dekat dengannya sehingga dia meninggalkan tempat duduknya dan berlari ke sisi ibunya. Awwww, sayang sayang.

Kita berharap gadis kecil itu pulih dari pengalaman traumatis. Kita harus mengakui bahwa walaupun kita merasa kasihan pada gadis kecil itu, reaksinya benar-benar menggemaskan!

Posting Mae sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 39.000 suka.

Saya kira Anda bisa mengatakan, dia adalah lebah paling menggemaskan di sana.(yn)

Ung ibang Bata tuwang tuwang kay Jollibee ung isa takot na takot..😂😂😂Youtube link below:https://youtu.be/DYgTB3Xrp2oYoutube Channel:https://www.youtube.com/channel/UChYF594RmOPLJnchK_ORkcA

Posted by Mae Conde on Saturday, August 31, 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular