Erabaru.net. Pemilik rumah itu ngeri melihat pemandangan di dalam kamar-kamar rumahnya yang telah disewa untuk sementara waktu.

Shahin Miah, 43 tahaun, tinggal di Inggris, menyewakan sebuah rumahnya untuk seorang ibu dan keempat anaknya dengan harga £ 590 per bulan (sekitar Rp 10,2 juta).

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur. Namun baru-baru ini, ketika penyewanya sudah pergi dia mencoba memeriksa kondisi rumahnya, dia benar-benar terkejut melihat apa yang ada di dalamnya.

Rumah itu dalam kondisi kotor, bahkan dia harus berlari keluar dan muntah di jalan karena terlalu banyak sampah.

Pria ini tidak bisa masuk dapur atau kamar mandi karena kotoran manusia ada di pintu masuk.

Menurut Shahin Miah, sampah ada di mana-mana, tidak ada tempat untuk berjalan.

“Hanya satu tempat tidur yang tersisa dengan kotoran manusia dan kotoran sampah,” kata Shahin Miah.

Perlu disebutkan bahwa Shahin Miah ingin mengunjungi rumah tetapi ibu dengan 4 anak berulang kali menolak

“Tahun lalu, mereka tidak pernah membuka jendela atau tirai. Mereka tidak membuang limbahnya dengan benar. Saya sangsi dan bermaksut untuk mengunjungi. Mereka bilang dia sibuk atau pergi keluar. Saya katakan waktu saya akan datang dan mereka tidak pernah menjawab, ” kata Shahin Miah.

Pada akhir Agustus 2019, penyewa mengatakan mereka akan pindah dan tidak mengatakan ke mana dia akan pindah.

Bahkan ketika mereka pindah, mereka bahkan tidak meninggalkan kunci, jadi Shahin Miah harus mendobrak pintu untuk masuk.

Pemilik juga menemukan makanan busuk di dapur, wallpaper yang mengelupas, kertas-kertas, kotoran, kantong sampah yang penuh …

Saat ini, Shahin Miah harus mengeluarkan £ 2.000 pound (sekitar Rp 34,8 juta) untuk membersihkan rumah dan ribuan pound untuk memperbaiki dan mendekorasi ulang rumahnya yang kotor.

Penyewa dan anak-anaknya telah tinggal selama 5 tahun tetapi Shahin Miah belum bisa memasuki rumahnya selama berbulan-bulan.

Yang pria ini pedulikan adalah ibu itu dengan anak kecilnya berada di dalam rumah yang sangat kotor dengan sampah di mana-mana. (yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular