Erabaru.net. Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di seluruh dunia. Keduanya memiliki kepribadian yang sangat berlawanan: anjing ceria, mudah bergaul dan suka bermain dengan apa pun. Di sisi lain, kucing lebih pendiam dan misterius, cenderung lebih malas. Perbedaan yang sangat mencolok antara kedua hewan itu membuat mereka memasuki perselisihan yangg tanpa akhir.

Namun, beberapa keadaan hidup mereka yang awalnya bersaing terkadang bersatu dan bekerja sebagai tim untuk bertahan hidup. Inilah yang baru-baru ini terjadi ketika seekor anjing kecil dan seekor anak kucing meringkuk di dalam toilet bergerak di sebuah taman sepakbola di Hampton, Virginia, saat ditemukan.

Adalah seorang pengunjung taman yang menemukan mereka dan ketika dia melihat pemandangan yang tidak biasa, dia memutuskan untuk mengambil gambar dan membagikannya di jejaring sosial. 

Dua ekor hewan berbulu itu saling menghibur satu sama lain dan melindungi diri mereka dari hawa dingin dan saling memeluk, jelas bahwa mereka membutuhkan bantuan. Namun, menyelamatkan mereka tidak akan mudah, karena anak anjing, Chihuahua yang berusia dua tahun, menolak untuk berpisah dari kucing.

Anjing itu menggeram jika mereka terlalu dekat, jadi mereka memberi tahu penyelamat hewan. Akhirnya, kedua hewan itu bisa diselamatkan dan dibawa ke tempat perlindungan setempat.

Karyawan penampungan memposting foto hewan lucu itu di grup Facebook Roads Lost & Found Pets untuk mencoba menemukan pemiliknya. Namun, mereka tidak berhasil dan keduanya tetap berada di sana. Kondisi mereka mengejutkan Turkan Ertugrul, direktur Saver of Souls Pet Rescue karena ia takut mereka terpisah.

“Di sebagian besar tempat penampungan dilarang mencampur anjing dengan kucing untuk alasan keamanan dan kami tahu mereka akan dipisahkan. Situasi sulit mereka membuat saya terjaga sepanjang malam, khawatir tentang bagaimana mereka tanpa satu sama lain, ”kata Ertugrul.

Selain dipisahkan selama mereka tinggal di penampungan, Ertugrul takut bahwa mereka tidak dapat diadopsi bersama oleh keluarga dan bahwa mereka akan menderita perpisahan mereka seumur hidup.

Karena semua alasan ini, Ertugrul memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab atas hewan-hewan itu.

Anak anjing Chihuahua bernama Gomez dan kucing kecil Morticia. Mereka saat ini berada di rumah asuh sementara dan ketika mereka disterilkan mereka akan mulai mencari keluarga di mana mereka dapat bersama selamanya.

Tanpa ragu, kisah indah ini menunjukkan kepada kita bahwa anjing dan kucing bisa menjadi sahabat, terlepas dari perbedaan besar di antara mereka. (yn)

Gomez and Morticia: best buds!

تم النشر بواسطة ‏‎Saver of Souls Pet Rescue‎‏ في الأحد، ٧ أكتوبر ٢٠١٨

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular