Erabaru.net. Jika Anda salah satu dari mereka yang akrab dengan film Bollywood, maka Anda akan melihat beberapa kisah cinta yang memilukan, bukan?

Namun, kisah yang akan kami ceritakan ini melebihi apa pun, ini adalah seperti kisah cinta dalam film Bollywood tapi dalam kehidupan nyata.

(Foto: Facebook)

Dan di luar sisi yang mengerikan, sisi cinta adalah yang paling menonjol; Cinta murni dan sejati tanpa misteri atau fiksi.

Kisah cinta Sunitha Atinus dan Jai Prakash

Setelah bertahun-tahun bertemu, pria pemberani dari India bernama Jai ​​Prakash ini, berani melamarnya untuk mencintai hidupnya, meskipun wajah gadis itu tidak seperti dulu.

(Foto: Facebook)

Wajahnya sangat cacat sehingga anggota keluarganya “bercanda” mengatakan mereka seharusnya tidak memiliki anak karena anak-anak akan terlihat seperti dia. Kejam, bukan?

Tetapi bagaimana semua ini terjadi?

(Foto: Facebook)

Kita akan mundur ke tahun 2004 ketika Jay Prakash (Jai), pria yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis di kelasnya, Sunitha Atinus yang cantik.

(Foto: Facebook)

Itu adalah cinta pada pandangan pertama

Itu adalah apa yang bisa disebut “cinta pada pandangan pertama”, dan ketika mereka beralih dari seorang teman menjadi dalam suatu hubungan, kegembiraan mereka tidak mengenal batas.

(Foto: Facebook)

Sayangnya, kisah cintah mereka tak berjalan dengan baik. Keduanya menempuh pendidikan mereka di kota yang berbeda dan mereka kehilangan kontak.

(Foto: Facebook)

Ketika semua harapan tampak hilang, pasangan itu terhubung kembali setelah tiga tahun melalui jejaring sosial.

Dan sebuah panggilan telepon dari Sunitha memicu nyala cinta yang tetap menyala selama mereka berpisah.

(Foto: Facebook)

Sayangnya, sebuah tragedi muncul dalam kehidupan mereka pada tahun 2011, ketika Sunitha sedang dalam perjalanan bersama teman-temannya, sebuah kecelakaan mengerikan terjadi, sebagian tubuh Sunitha ke luar jendela, menyebabkan dia menggesekkan wajahnya ke trotoar.

(Foto: Facebook)

Wajahnya benar-benar hancur, dan itu menyebabkan dia menjalani 27 operasi untuk mencoba memulihkan bentuk aslinya, atau untuk sedekat mungkin.

Ketika Jai ​​mendengar tentang kecelakaan itu, dia bergegas ke sisinya dan menangis dengan sedih ketika dia melihat berapa banyak luka yang menimpa kekasihnya.

Setelah kembali ke rumah, Jai membuat introspeksi tertentu dalam dirinya dan menyadari bahwa, lebih dari sebelumnya, dia mencintainya.

(Foto: Facebook)

Karena cintanya yang dalam sehingga dia kembali keesokan harinya dan melamar.

Sunitha terkejut dan menganggap bahwa dia hanya bercanda, tetapi ketika dia menyadari bahwa Jay serius, dia menerimanya.

Dalam sebuah wawancara, Sunitha ingat bahwa itu adalah hari paling bahagia dalam hidupnya. Dia menjalani operasi korektif, dan Jai ada di sisinya setiap saat.

(Foto: Facebook)

Butuh berminggu-minggu untuk menyembuhkan luka di wajahnya, tetapi akibatnya tidak minimal: ia kehilangan indra perasa, kelenjar air mata dan, pada tingkat terendah, pencium.

Dia tidak bisa mengunyah makanan, atau menutup mulutnya dengan benar, tetapi dia memiliki cinta Jai ​​untuk membantunya mengatasi semua kesulitan itu.

(Foto: Facebook)

Mereka menikah pada 2014, setelah Jai membuat lamaran lagi pada awal tahun itu. Sekarang mereka memiliki dua anak yang cantik, dan Jai berkata:

“Orang-orang masih memandangnya dengan kasihan dan saya pikir saya membuat keputusan terbaik untuk menikahinya. Kenyataannya adalah saya menikah dengan cinta dalam hidup saya, dan hidup saya berubah menjadi lebih baik.”

(Foto: Facebook)

Bukankah itu benar-benar menyentuh? Bagi Jai, istri dan ibu tercinta dari anak-anaknya adalah yang paling indah di dunia karena dia tahu bahwa cinta adalah sesuatu yang lebih dalam daripada penampilan fisik yang sederhana.

Indah! Saya harap ada lebih banyak pria seperti Jai di luar sana, apakah Anda setuju?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular