Erabaru.net. Surachet Klaewkla adalah seorang pria yang menjadi pahlawan sejati dengan menyelamatkan nyawa anak-anak anjing imut yang terus menangis.

Pada akhir tahun lalu, Surachet tinggal di Provinsi Trang, Thailand bagian selatan, meninggalkan rumahnya siap untuk pergi bekerja, tetapi ada suara aneh yang menarik perhatiannya.

Dia berhenti selama beberapa detik untuk mencari tahu apa itu dan menemukan bahwa itu adalah jeritan kecil, suara mahkluk yang membutuhkan bantuannya.

Surachet mencari-cari untuk melihat dari mana jeritan samar itu berasal. Beberapa menit kemudian dia menemukan bahwa mereka datang dari dalam sumur, khususnya dari lubang penuh lumpur; ketika dia melihat ke dalam dia tidak bisa melihat dengan jelas.

Mereka tampak seperti anak anjing yang sangat kecil, tetapi mereka sangat berlumpur sehingga mereka dapat dengan mudah dikira batu. Surachet mengikuti nalurinya dan masuk ke sumur dan kecurigaannya benar. Itu tidak kurang dari anak anjing.

Tidak jelas apakah seseorang meninggalkan anak-anak anjing atau jatuh ke dalam sumur secara tidak sengaja.

Anak anjing yang ketakutan jelas membutuhkan pertolongan darurat atau nyawa mereka akan dalam bahaya. Surachet benar-benar lupa tentang pekerjaannya dan meluangkan waktu untuk mengeluarkan anak-anak anjing itu satu per satu dengan sangat hati-hati. Mereka begitu penuh lumpur sehingga mereka hanya bisa berjalan beberapa langkah dan dengan susah payah.

Surachet membawa mereka ke rumahnya untuk memberi mereka apa yang sangat mereka butuhkan: memandikannya. Seluruh keluarganya terdiam melihat dia tiba dengan anak-anak anjing dalam kondisi aneh sehingga mereka turunb untuk membantunya membersihkan setiap anak anjing dengan sangat baik.


Dalam beberapa jam total 5 anak anjing itu bersih dan menunjukkan betapa indahnya mereka.

Mereka memiliki banyak energi, bulu yang indah dan sangat senang memahami bahwa mereka telah diselamatkan dari sumur yang mengerikan itu.

Setelah penyelamatan, Surachet menjadi menyukai anjing. Dia tahu itu bukan tugas yang mudah untuk mengurus semuanya, tetapi dia yakin mereka datang ke dalam hidupnya karena suatu alasan.

Begitulah cara keluarganya memutuskan untuk mengadopsi semuanya. Sekarang, anak-anak anjing yang imut dan cantik ini dapat mengandalkan perlindungan dan cinta ayah baru mereka setiap hari. Sebagai imbalannya, mereka membuat semua orang sangat senang di rumah dengan kelucuan mereka dan semua ciuman yang tidak berhenti mereka berikan.

Anak anjing telah tinggal bersama Surachet dan keluarganya selama enam bulan hingga sekarang.

Tidak ada keraguan bahwa anak-anak anjing ini membutuhkan seseorang yang mau memberikan semua untuk mereka. Apa pendapat Anda tentang penyelamatan Surachet yang luar biasa itu?(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular