Erabaru.net. Kemiskinan dan ketidaksetaraan tidak hanya memiliki konsekuensi sosial yang jelas, tetapi mereka yang menderita bisa menjadi korban perlakuan sewenang-wenang tanpa menyadarinya saat dilanggar hak-hak mereka.

Di atas semua anak-anak adalah yang paling mungkin menderita karena mereka yang memanfaatkan kelemahan dan kepolosan mereka dalam lingkungan yang tidak menguntungkan untuk memastikan perkembangan optimal mereka.

Seorang gadis Ukraina adalah contohnya, pada usia 12 dia sudah menjadi seorang ibu dan tidak tahu bahwa dirinya hamil.

Nama gadis itu dirahasiakan, dia tinggal di tempat pembuangan sampah, di Kota Rivne, di Ukraina.

Ketika anak itu tiba di rumah sakit tempat dia akan melahirkan, dia mengalami sakit yang mengerikan (itu adalah kontraksi), dia tidak tahu apa yang terjadi, tetapi bagi Olena Sadova, dokter yang merawatnya, situasinya sangat jelas.

Melahirkan sangat rumit untuk anak, karena pada dasarnya itu adalah seorang gadis yang memiliki anak laki-laki, dan yang ini berlangsung selama 10 jam.

“Gadis itu berteriak kesakitan, situasinya sangat menyakitkan, dia bahkan tidak tahu dia hamil! Aku tidak bisa berhenti memikirkan hal ini,” kata Olena.

Selain semua dokter menyatakan bahwa itu adalah situasi pribadi dan sosial di mana gadis itu hidup adalah orang yang menempatkannya dalam situasi ini yang bahkan dapat merenggut nyawanya, karena dia tidak berada dalam usia dewasa, baik secara fisik maupun emosional, menjadi ibu.

“Gadis itu asosial, dia tiba di rumah sakit sangat kotor dan tidak tahu apa yang terjadi padanya,” kata Olena.

Di sisi lain, direktur rumah sakit, Victoria Enikeeva, memberi tahu polisi dan layanan sosial tentang situasi anak itu, karena dia jelas menjadi korban kejahatan, karena, di negara itu, melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur orang 16 tahun adalah ilegal.

Sekarang ayah bayi itu akan dikenai persidangan hukum dan dapat dihukum delapan tahun penjara jika terbukti bersalah.

“Semoga mereka membantu gadis itu, dia tidak akan bisa membesarkan bayinya dengan baik dalam kondisi di mana dia tinggal, itu sangat berbahaya bagi mereka berdua,” kata seorang pengguna internet.

Tidak diragukan lagi, ini adalah kasus di mana Pemerintah Ukraina harus hadir dan menyelesaikan dengan cara terbaik sehingga kedua anak di bawah umur tidak menderita kondisi sosial yang mungkin mereka derita jika mereka tidak didukung.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular