Saat ini banyak perusahaan yang mulai merambah dunia kredit berbasis aplikasi keuangan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut diharapkan untuk mempermudah masyarakat luas ketika membutuh uang untuk kebutuhan mendesak. Selama ini mereka selalu dipersulit ketika akan melakukan peminjaman uang. Bahkan ada juga yang harus menjaminkan dokumen pentingnya untuk mendapatkan pinjaman uang.

5 Aplikasi Pinjaman Kilat Online

Aplikasi keuangan yang sudah banyak diciptakan, dilengkapi dengan layanan pinjaman uang tanpa agunan atau dikenal dengan tanpa memberikan jaminan berupa dokumen penting. Adanya layanan tersebut membuat masyarakat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengajukan pinjaman uang. Namun sebelum mengajukan pinjaman, anda harus simak penjelasan mengenai daftar nama pinjaman kilat online mudah dan cepat (referensi: Duwitmu).

TunaiKita

Daftar pinjaman online pertama adalah TunaiKita. Aplikasi pinjaman TunaiKita merupakan salah satu layanan peminjaman uang yang dapat cair dalam waktu 24 jam saja. Dalam melakukan pinjaman uang tersebut, para nasabah tidak perlu lagi untuk memberikan jaminan dalam bentuk apapun kepada pihak perusahaan. Anda cukup mengisi data diri dan melengkapi beberapa syarat yang dibutuhkan untuk proses verifikasi pinjaman.

Aplikasi TunaiKita sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan serta bergerak di bawah platform P2P. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk melakukan pinjaman uang dengan menggunakan aplikasi ini. Bila anda mengalami masalah dalam mengalukan pinjaman, anda dapat menghubungi customer service melalui email atau call center TunaiKita.

Uang Teman

Daftar pinjaman online kedua adalah UangTeman. Aplikasi UangTeman merupakan jenis pinjaman online yang sudah memiliki izin Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan P2P lending. Aplikasi ini akan memberikan dana cair selama 24 jam. Sehingga cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan uang secara cepat. Uniknya dalam UangTeman ini memberikan pinjaman tanpa memberikan jaminan apapun kepada pihak perusahaan, sehingga akan mempermudah anda.

Anda dapat melakukan pinjaman pertama di aplikasi UangTeman mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. Rp. 3.000.000. Pinjaman tersebut dikenakan bunga mulai dari 1% setiap harinya. Bunga tersebut akan mengalami penurunan dalam pinjaman uang berikutnya. Untuk pinjaman uang yang pertama, anda hanya diberikan waktu selama 30 hari saja. Oleh sebab itu anda tidak dapat meminjam uang dengan jumlah besar, untuk meminimalisir terjadi pembengkakkan cicilan.

Akulaku

Daftar pinjaman online ketiga adalah Akulaku. Aplikasi Akulaku adalah salah satu jenis fintech yang memberikan dana cair selama 24 jam. Anda dapat melakukan peminjaman uang mulai Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 saja. Kemudian untuk jangka waktu pengembalian yaitu mulai dari 8 hari hingga 30 hari. Lalu suku bunga yang dikenakan sebesar 1% setiap harinya. Uang pinjaman tersebut akan ditransfer ke nomor rekening peminjam yang melakukan kredit.

Tunaiku

Daftar pinjaman online keempat adalah Tunaiku. Aplikasi Tunaiku merupakan layanan pinjaman uang mudah serta tanpa menggunakan jaminan apapun. Anda hanya menggunakan Kartu Tanda Penduduk atau KTP saja sebagai syarat peminjaman. Tunaiku memberikan pinjaman hingga Rp. 20.000.000 dengan masa pelunasan 20 bulan. Uniknya dalam aplikasi pinjaman ini tidak membutuhkan tambahan biaya sedikitpun. Sehingga aplikasi ini sangat di sarankan untuk dicoba.

Rupiah Plus

Daftar pinjaman online terakhir adalah Rupiah Plus. Aplikasi Rupiah Plus adalah layanan peminjaman uang tanpa jaminan secara mudah dan cepat. Peminjaman uang dapat dilakukan oleh anda yang masih berusia 18 tahun atau yang sudah memiliki KTP. Anda dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 1.500.000 dengan bunga 1% setiap harinya. Kemudian untuk masa kredit mulai 7 hingga 14 hari saja.

Itulah penjelasan mengenai daftar nama pinjaman kilat online mudah dan cepat. Saya menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi keuangan secara online tersebut ketika sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan mendadak. Selamat mencoba.

Share

Video Popular