Erabaru.net. Siapa pun akan berpikir bahwa menemukan harta karun yang terkubur secara kebetulan hanya terjadi di dalam film fiksi, tetapi baru-baru ini sekelompok pekerja cukup beruntung untuk menemukan beberapa koin di tanah tempat mereka bekerja.

Meskipun, seperti yang diharapkan, penemuan mereka menarik beberapa orang yang mengklaim bahwa mereka memiliki bagian dari harta karun itu.

Ilustrasi.

Ini terjadi di Minas, Uruguay, ketika empat pria yang terlibat dalam konstruksi mencoba mengangkat ubin saat bekerja di sebuah rumah tua. Mereka berada tepat di depan dapur ketika mereka mendengar suara-suara logam yang terjadi dengan benturan pahat mereka.

Ilustrasi.

Kota Minas dengan populasi 38.000 jiwa, di antaranya desas-desus mengalir dengan cepat, dan seperti halnya berita yang mengalir dari mulut ke mulut, desas-desusnya adalah bahwa harta yang ditemukan berjumlah satu juta dollar, dan juga berisi perhiasan dan batangan emas, terlepas dari jumlah harta sebenarnya yang ditemukan.

Ilustrasi.

“Betapa luar biasa apa yang mereka temukan, semoga setidaknya sejumlah besar harta akan datang kepada mereka! ”Komentar seorang netizen.

Sayangnya desas-desus telah mempengaruhi para pekerja, yang bahkan harus menyewa jasa seorang pengacara, karena sekarang pemilik properti mengklaim bahwa nilai yang ditemukan adalah setidaknya 78 pound sterling emas.

Ilustrasi.

“Orang-orang melebih-lebihkan tiga genggam koin emas, sekarang desas-desus ini dapat membawa klien saya ke penjara, karena mereka dapat dituduh mencuri,” kata Teresa Méndez, seorang pengacara untuk para pekerja.

Pemilik rumah menyatakan bahwa harta itu mungkin berhubungan dengan kerabatnya yang meninggal pada tahun 1930, yang pada saat itu masih merupakan kebiasaan untuk mengubur harta benda di rumah.

Di mana kasus ini diselesaikan, koin disimpan di dalam brankas di bank. Pengacara para pekerja mengatakan bahwa mereka berhak atas setengah dari harta, tetapi pengacara pemilik berpendapat bahwa klien mereka adalah pemilik segalanya.

Seolah-olah ini tidak cukup, asumsi keluarga pemilik muncul, yang juga menuntut sebagian dari harta itu. Sekarang adalah tugas otoritas negara untuk memutuskan antara siapa dan bagaimana temuan akan diberikan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular