Erabaru.net. Seorang ibu muda di Malaysia merasa panik ketika melihat kedua anaknya duduk manis dan makan kecoak dengan nikmat.

Foto dua anak sedang makan kecoak yang diposting di Facebook oleh ibu mereka.

Ketika anak-anaknya yang berada di kamar tiba-tiba terdiam, ibu Malaysia itu menjadi curiga dan memeriksanya. Setelah melihat apa yang dimakan kedua anaknya yang terlihat sedang mengunyah itu, ibu itu ketakutan dan menjerit.

Dalam gambar yang diposting sang ibu di Facebook, dua anak itu sedang melihat ke arah kamera dan bisa terlihat seekor kecoak dimakan oleh mereka.

Sang ibu mengatakan bahwa dia telah mengganti popoknya dan menyuruh anak-anaknya minum susu sebelum kejadian. Dia juga mengkonfirmasi bahwa dia baru saja membersihkan rumah beberapa hari yang lalu dan tidak melihat tanda-tanda kecoak di rumah.

Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Setelah itu dia segera membersihkan mulut anaknya dan menyikat giginya. Bahkan, aku masih melihat puing-puing sayap kecoak di mulutnya. Salah satu anak tidak mau mengeluarkan kaki kecoak dari mulutnya, dan dia harus menggunakan tangannya untuk mengeluarkannya.

Lucunya, wanita itu mengaku bahwa dia tidak berani mencium anak-anaknya setelah kejadian ini, ‘tetapi mereka masih anak-anak, saya mengabaikan apa yang mereka lakukan’.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular