Erabaru.net. Setiap hari ada kecelakaan yang dilaporkan, apakah itu hanya cedera ringan atau cedera yang mengancam jiwa. Kadang-kadang kecelakaan disebabkan oleh perilaku mengemudi itu sendiri yang ceroboh, ada juga kecelakaan yang disebabkan oleh orang lain serta kecelakaan karena faktor-faktor tertentu seperti kondisi jalan, cuaca dan sebagainya.

Tetapi sebuah video yang telah diposting di Facebook pada beberapa hari lalu menunjukkan seorang pengendara sepeda motor terlibat dalam kecelakaan tunggal karena jas hujannya masuk ke ban sepeda motornya.

Video berdurasi 3 menit 20 detik itu memperlihatkan cuplikan dari dalam mobil salah satu saksi mata di tempat kejadian, dengan jelas menunjukkan bagaimana korban kecelakaan berputar ke udara sebelum jatuh ke aspal dan terseret sepeda motornya ke pinggir jalan.

Korban diyakini seorang wanita yang bekerja sebagai perawat dan tertindih sepeda motornya dan tidak dapat melepaskan diri. Kecelakaan itu menjadi perhatian para pengguna jalan lain yang datang untuk membantu menyelamatkan wanita itu.


 
Tapi ternyata, itu bukan hal yang mudah. Bahkan sampai tujuh orang datang untuk menyelamatkan, beberapa di antaranya mengangkat sepeda motor sementara yang lain berusaha untuk melepaskan jas hujan. Butuh beberapa menit bagi wanita itu untuk diselamatkan tetapi situasinya memburuk karena dia tidak dapat bangun atau menggerakkan tubuhnya.

Insiden yang terjadi pada 30 September itu di psotingan Facebook tela mendapat ragam komentar dan rata-rata komentar berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu menyelamatkan wanita itu.

“Semoga semua yang membantunya, Tuhan memberkati mereka semua. Jadikan saudari misi dan pengguna sepeda motor lainnya, ingat. ”

“Untungnya mobil bisa menginjak rem dan untungnya kondisi jalan sepi. Semoga Allah membalas Anda atas bantuan Anda. “

Jadikan video ini sebagai pengingat bagi semua orang untuk berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. Cintai hidup Anda dan ingat orang yang Anda cintai.(yn)

Lihat Videonya ada di sini.

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular