Erabaru.net. Pernahkah Anda bertemu pahlawan? Anda mungkin memiliki tetapi Anda tidak menyadarinya.

Salah satu contoh adalah wanita dari Henan, Tiongkok ini. Wanita ini biasa dipanggil Zhao dan dia selalu berharap untuk menyumbangkan kornea matanya setelah kematiannya. Selain memberi tahu suaminya, Li, dia bahkan menyimpan keinginan itu di teleponnya, lapor Oriental Daily.

(Foto: Weibo)

Dia memberi tahu dokter atas keinginannya itu, dan mereka menyarankan dia untuk memberi obat tetes mata setiap hari untuk menjaga kornea matanya tetap sehat. Jadi, setiap hari tanpa gagal, dia akan menggunakan obat tetes mata bahkan ketika dia kesakitan, terutama selama tahap terakhir hidupnya.

Pada 4 September lalu, Zhao meninggal. Suaminya kemudian pergi untuk menghubungi rumah sakit dengan memberi tahu mereka bahwa istrinya ingin menyumbangkan kornea matanya.

Dua hari kemudian, kornea ditransplantasikan kepada 2 orang yang berbeda dan sampai sekarang, mereka telah pulih dan akhirnya dapat melihat.

(Foto: Weibo)

Li bahkan mengunjungi salah satu orang yang menerima donot kornea almarhum istrinya karena dia ingin menyaksikan bagaimana harapan terakhir istrinya terpenuhi.

Dia berkata sambil menangis, : “Ini keinginan terakhirnya. Dia pasti akan sangat senang. “

Li berharap bahwa dengan cerita ini, orang akan lebih menyadari betapa pentingnya donasi organ dan berapa banyak nyawa yang bisa diselamatkan dengan donasi itu.

(Foto: Weibo)

Itu adalah kisah yang sangat mengharukan, dan kami berharap Zhao beristirahat dengan tenang di tempat di mana tidak ada lagi penderitaan sekarang.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular