Erabaru.net. Nori, seekor anjing campuran Aussiepoo yang menggemaskan dari Seattle, AS, telah menjadi sensasi internet berkat matanya yang ekspresif dan senyumn manisnya, yang oleh banyak orang digambarkan seperti manusia.

(Foto: Instagram)

Ketika mereka melihat mata Nori yang berbentuk seperti almond dan bibir merah muda yang melengkung menjadi senyuman yang hampir seperti manusia, kebanyakan orang tadak bisa mengelak untuk mengambil gambarnya.

(Foto: Instagram)

Pemiliknya, Kevin Hurless dan Tiffany Ngo, mengatakan bahwa, selama bertahun-tahun mereka telah terbiasa dengan reaksi orang ketika mereka melihat fitur wajah Noru yang mirip manusia, tetapi perhatian telah menjadi luar biasa sejak foto anjing mereka menjadi viral di media sosial, sekitar seminggu yang lalu.

(Foto: Instagram)

“Ketika dia masih anak-anak, kita tidak bisa pergi lebih dari satu blok tanpa seseorang menghentikan kita untuk bertanya tentang dia,” Kevin yang berusia 33 tahun mengatakan kepada Caters News. “Ini menjadi berkurang seiring bertambahnya usia, tetapi kita masih sering mendengar tentang bagaimana wajah dan mata manusianya.”

(Foto: Instagram)

“Nori juga memiliki akun Instagram, tempat kami sering memposting foto dirinya,” tambah Tiffany. “Di situlah kita mendapatkan semua komentar tentang fitur manusianya, dengan beberapa orang mengatakan dia terlihat seperti manusia raksasa, atau mereka mengagumi matanya.”

(Foto: Instagram)

 

Pemiliknya menambahkan bahwa selain memperhatikan fitur mirip manusia, orang biasanya membandingkannya dengan semua jenis karakter, dari yang sci-fi seperti Chewbacca atau Ewok, hingga Fizzgig dan bahkan Garth dari “Wayne’s World”.

(Foto: Instagram)
(Foto: Instagram)

Banyak orang yang telah melihat foto-foto Nori di media sosial telah menyatakan ketidakpercayaan mereka pada bagaimana memandang dan tersenyumnya yang mirip manusia, bahkan ada yang mengklaim bahwa pemiliknya harus menggunakan aplikasi bertukar wajah untuk mendapatkan tampilan yang aneh.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular