Erabaru.net. Sepasang suami istri yang hancur pergi ke pemakaman untuk menguburkan putrinya, yang dilahirkan tanpa kehidupan.

Hitesh dan Vaishali Kumar, berduka atas kehilangan gadis kecil mereka ketika mereka membawa tubuhnya ke tempat di mana jenazahnya akan dikubur di Bareilly,India bagian utara.

Hitesh mulai menggali kubur ketika dia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Dia menemukan tas dengan bejana tanah liat di dalamnya.

Apa yang tidak mereka bayangkan adalah bahwa di dalam bejana itu dia akan menemukan tubuh seorang gadis yang baru lahir yang dikubur hidup-hidup.

Pekerja makam mendekati dan mengatakan bahwa itu adalah bayi yang selamat dari kondisi berbahaya seperti itu. Sangat menyentuh mendengar saat dia menangis dengan sedikit kekuatan yang dia miliki.

Bagi Hitesh, itu adalah pengalaman yang sangat dramatis, dia mengatakan pada awalnya dia merasa bahwa putrinya sendiri yang menangis.

“Kami tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tetapi melihat dia masih hidup, kami memanggil polisi dan ambulans untuk dipindahkan ke rumah sakit, ”kata pria itu kepada media setempat.

Abhinandan Singh, kepala kepolisian Bareilly, mengatakan: “Kami berusaha menemukan orangtua bayi itu, yang bisa bertanggung jawab. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang mengubur anak itu hidup-hidup. ”

Untungnya, bayinya pulih di rumah sakit. Para dokter yang merawatnya menggambarkannya sebagai pejuang hebat.

Meskipun mereka belum dapat menentukan berapa lama bayi itu telah terkubur, spesialis di bidang neonatologi menjelaskan bahwa bayi prematur membutuhkan lebih sedikit oksigen untuk tetap hidup.

Gadis itu dirawat di rumah sakit dengan foto hipotermia dan infeksi paru-paru.

“Dia selamat, meskipun jumlah trombositnya berkurang menjadi 10.000, sementara kisaran normal adalah 150.000, dia memiliki karakter pejuang sejati,” kata dokter yang berharap bayi itu akan pulih sepenuhnya.

Sejauh ini belum diketahui mengapa bayi itu dikuburkan. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular