Erabaru.net. Sebuah tim detektif muda terdiri dari 4 orang anak di Roseville, California, AS membantu polisi menemukan seorang wanita berusia 97 tahun yang hilang.

Departemen Kepolisian Roseville meminta bantuan dari publik untuk mencari Ny. Glenneta Belford pada 30 September lalu. Polisi mengatakan Belford menderita amnesia dan sering tidak berbicara.

(Foto: Roseville Police)

Keempat bocah itu, Logan Hultman, Kashton Claiborne, dan Makenna Rogers, berusia 10 tahun dan Hope Claiborne, 11 tahun, setelah mendengar berita ini, segera mengambil tindakan.

“Teman-temanku, Hope dan Makenna sedang bermain ketika aku mendengar seorang di helikopter mengatakan bahwa seorang wanita berusia 97 tahun hilang,” Logan kecil menceritakan. “Jadi aku dan mereka pergi untuk mengundang teman saya Kashton untuk bergabung dalam pencarian wanita tua ini. Kami semua menggunakan sepeda untuk memulai pencarian kami. ”

Anak-anak berkeliling di lingkungan dekat rumah mereka, di trotoar, jalan-jalan dan jalan setapak terdekat. Tim detektif juga mencari di sebuah taman dekat sekolah menengah setempat dan bahkan naik ke puncak bukit untuk pandangan yang lebih luas, lapor CNN.

Meskipun selama pencarian, Logan jatuh tetapi kelompok teman ini tidak menyerah, mereka kembali ke rumah Logan untuk membalut luka dan makan malam sebelum melanjutkan misi.

Kelompok detektif anak. (Foto: 8newsnow)

“Bahkan setelah Logan jatuh dari bukit, anak-anak masih bertekad untuk pergi dan kembali bekerja,” kata ibu Logan, Alyssa Hultman.

Anak-anak kemudian pergi dan mencari di lingkungan dekat rumah mereka. Hampir dua setengah jam setelah Belford diinformasikan hilang, mereka menemukannya.

Dia berbicara sendiri dan terus berkata,: “Pergi, pergi, aku berbicara dengan teman saya,” tetapi sebenarnya tidak ada orang di sana, kata Logan.

Tim detektif memanggil polisi, mengatakan kepada penyelidik di mana wanita tua itu ditemukan dan menunggu di sana sampai polisi tiba.

Logan mengatakan bahwa teman-temannya itu sangat bahagia dan senang menemukan wanita tua itu dalam kondisi aman.

Hultman mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan anak-anak karena mereka tahu bagaimana membantu orang lain, USA Today melaporkan.

Polisi mengatakan wanita tua itu dibawa pulang dan dipersatukan kembali dengan keluarganya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular