Erabaru.net. Menambah dan menurunkan berat badan adalah rutinitas yang mengerikan bagi sebagian orang. Jika bukan karena berat ekstra yang membuat kita rumit, mungkin keadaan akan berbeda. Namun, ada orang yang lebih suka mengubah situasi itu menjadi lelucon untuk menertawakan diri mereka sendiri.

Seperti halnya dengan Renata Neia, dari Colinas do Tocantins di Brasil.

Renata adalah seorang sekretaris dan baru saja melahirkan bayi keduanya. Selama sembilan bulan kehamilan, seperti biasa, berat badannya bertambah.

Wanita itu, alih-alih mengkhawatirkan situasi barunya, ia memutuskan untuk membalikkan segalanya untuk melihat bagaimana keadaannya.

Dia punya ide bagus saat berolahraga. Baginya, banyak wanita terkenal, termasuk model, aktris dan presenter, cenderung terlihat cantik tapi konyol dalam foto yang mereka unggah ke jejaring sosial mereka.

Itu sebabnya dia memutuskan untuk membuat parodi tentang itu.

Dan semuanya menjadi tidak terkendali! Sekarang dia memiliki ratusan pengikut yang suka melihat dia melepaskan prasangka buruk dengan berat badannya. Sejauh ini ia telah menerbitkan banyak foto di mana ia meniru pose-pose terkenal itu.

Renata berpose di tangga buatan sendiri, di bak mandi, di atas motor.

Sekretaris muda ini telah menjadi sangat terkenal di jejaring yang bahkan aktris Giovanna Antonelli sudah mulai mengikutinya.

Renata sangat senang karena dia adalah penggemar Giovanna dan sekarang aktris tersebut adalah penggemar sekretaris ini. Luar biasa. Mereka bahkan bertemu langsung.

Siapa yang akan membayangkan bahwa melakukan tiruan ini akan memiliki kesempatan untuk menjalin persahabatan dengan selebriti.

Ya, sekarang Renata adalah contoh dari apa yang dapat dilakukan orang ketika mereka melepaskan masalah mereka.

Menerima diri Anda apa adanya dan memahami keanekaragaman keindahan adalah pekerjaan pribadi yang harus kita semua lakukan.

Baik pria maupun wanita harus belajar untuk mencintai diri kita apa adanya, tanpa menyangkal bagaimana alam telah membuat kita.

Renata tahu bagaimana memanfaatkan rasa tidak nyamannya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lain. Ada kekuatannya. Menerapkan karakternya sebagai wanita lucu daripada menurunkan berat badanya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular