Erabaru.net. Ketika seseorang mencintai dan menghargai binatang, ia akan membantunya saat melihat bahwa mereka membutuhkannya. Manusia seperti itu layak mendapat pertimbangan terbaik, seperti pelari di Gergia, AS, yang menghentikan latihannya untuk membantu binatang kecil yang keras kepala, tetapi cantik-rusa.

Chloe Dorsey adalah seorang pelari yang sangat disiplin, setiap hari dia keluar untuk melakukan latihan rutin melalui taman alam Gunung Batu di Georgia di Amerika Serikat.

Dalam satu hari, di kejauhan wanita itu menyadari bahwa seekor binatang dalam kesulitan.


 
Itu adalah rusa yang terperangkap di antara jeruji pagar besi, hewan itu berusaha keras untuk keluar, tetapi tidak bisa, terjepit di antara jeruji.

Kepedulian Chloe, tidak diragukan lagi sedetik pun. Menghadapi situasi ini, wanita itu membungkuk dan menggunakan semua kekuatannya untuk mencoba merenggangkan pagar besi.

Setelah begitu banyak usaha ia berhasil dan rusa lari, sedikit takut tetapi bebas.

Senang dengan tindakan baiknya hari itu, wanita itu melanjutkan dengan tindakannya sendiri, tetapi apa yang akan mengejutkannya ketika dia pergi lagi, dia melihat lagi rusa dalam keadaan yang sama.

Kali ini dia terperangkap di pagar bagian bawah, tetapi dengan pagar besi yang sangat kuta.

Kali ini wanita tersebut sudah mengerahkan kekuatannya tapi tetap tidak berhasil, tidak ada cara lagi untuk merenggangkan jerusi pagar besi.

Dia sudah putus asa, rusa masih terjebak dan dia tidak bisa melihat bagaimana membantunya.

“Saya tidak cukup kuat untuk dilepaskan. Saya melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang yang bisa membantu, tetapi tidak ada, ”kata wanita tersebut.

Jadi dia memutuskan untuk melompat pagar dan ketika dia jatuh dari sisi lain, justru binatang kecil itu bisa melepaskan dan melarikan diri.

Semua petualangan ini direkam oleh Chloe. Pada kedua kesempatan itu, dia mengatur ponselnya dan bisa mendapatkan dua video yang dia unggah ke akun Instagram-nya, mereka menjadi viral dan dibagikan ribuan kali.

Meskipun hewan kecil itu agak keras kepala, Chloe suka membantunya dua kali, dan mengatakan ia akan melakukannya sebanyak yang diperlukan.(yn)

Oh, deer: Georgia jogger rescues doe that kept getting stuck

"Girl, what is gonna happen when I'm not here?"A jogger rescued a deer TWICE in the span of three minutes after it kept getting stuck in fences at Georgia's Stone Mountain Park. gma.abc/2lyMFDR

اس پر ‏‎Good Morning America‎‏ نے شائع کیا بدھ، 25 ستمبر، 2019

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular