Erabaru.net. Kare tidak bertanggung jawab atau kecerobohan beberapa pengemudi, kecelakaan lalu lintas terjadi setiap hari. Beberapa lebih tragis daripada yang lain, tetapi semua bisa dihindari jika kita memberi sedikit lebih banyak perhatian pada kemudi.

Baru-baru ini seorang wanita di Tenterden, sebuah kota yang terletak di tenggara Inggris. Meskipun dia tidak berada di belakang kemudi, wanita malang itu ditabrak mobilnya sendiri setelah lupa memasang rem tangan saat meninggalkannya.

Tentu saja kecelakaan ini adalah sesuatu yang lebih lucu daripada tragis, karena setelah ditabrak oleh mobilnya, wanita itu berdiri seolah tidak terjadi ada apa-apa dan memundurkan mobilnya.

Ternyata pengemudi yang ceroboh itu membeli beberapa telur di sebuah pos penjualan, dan dia memarkir mobilnya beberapa meter di depan tempat itu, tetapi melupakan detail kecil dan penting ini, rem tangan yang akan mencegah mobilnya berjalan setelah diparkir.

Video itu ditangkap oleh kamera pengintai di dekatnya dan di dalamnya kita bisa melihat bagaimana mobil diam-diam tiba berjalan di belakang wanita yang memilih telurnya di pos penjualan, dan tiba-tiba menabrak dan, bersama dengan dia semua jatuh, juga rak telur yang ada di sana.

Setelah terjatuh, wanita itu bangun, mengumpulkan beberapa telur dari tanah dan kembali, tampaknya tidak mengalami masalah dan kembali ke kendaraannya.

Namun, di Internet penuh dengan komentar tentang wanita malang ini yang melindas dirinya sendiri, beberapa merasa kasihan padanya dan yang lain menertawakan keras kecerobohannya.

“Meskipun saya merasa lucu, saya ingin tahu apakah dia baik-baik saja, setelah semua menerima berat kendaraan itu tidak mudah,” komentar seorang pengguna Internet khawatir.

Untungnya, wanita itu baik-baik saja, dia tidak menderita cidera setelah insiden kecil ini, meskipun sekarang dia akan ingat untuk memasang rem tangan sebelum keluar dari mobilnya, kita tidak ragu tentang itu.

Lebih dari satu telah membuat kesalahan kecil seperti ini, dalam kebanyakan kasus itu tidak menimbulkan sesuatu yang serius tetapi selalu baik untuk sangat berhati-hati dan menghindari segala jenis kesalahan ketika datang ke masalah mobil.(yn)

Woman Runs Herself Over With Her Own Car

Sometimes, it just isn't your day 🙈

اس پر ‏‎LADbible‎‏ نے شائع کیا بدھ، 9 اکتوبر، 2019

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular