Erabaru.net. Ada banyak kasus luar biasa dari orang-orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk mendapatkan foto yang sempurna untuk jejaring sosial mereka. Setiap hari kita belajar cara-cara baru yang beberapa orang temukan untuk menawarkan kepada pengikut mereka selfie yang sempurna.

Kasus berikut adalah salah satu dari beberapa yang akan digambarkan sebagai “benar-benar gila”, karena seorang penumpang wanita di kapal pesiar bernama Royal Caribbean baru-baru ini dikeluarkan dari fasilitas ini seumur hidup karena mencoba mengambil selfie di pagar pelindung yang mengelilingi kapal.

Kebijakan perusahaan dengan jelas menyatakan bahwa dilarang memanjat pagar dan segala kelalaian pada aturan menyebabkan pengusiran dari kapal. Wanita dan pasangannya, yang mengambil foto memen ini, diusir dari kapal di pelabuhan berikutnya, pelabuhan Jamaika.
 
Rupanya satu-satunya niat penumpang ini adalah untuk mengambil selfie yang berbeda, tetapi memanjat ke pagar kapal besar ini dapat mengakibatkan kematian, oleh karena itu merupakan ide yang mengerikan untuk mengambil risiko.

Setelah memanjat pagar untuk mengambil gambar, turis itu dilihat oleh penumpang lain yang segera melaporkan apa yang terjadi, dan kemudian menggambarkan tindakan ini sebagai yang paling disayangkan, tidak disadari dan berbahaya.

Investigasi Journal of Family Medecine and Primary Care, pada tahun 2018, melaporkan bahwa antara 2011 dan 2017 sekitar 259 orang meninggal karena mencoba mengambil foto selfie yang berbahaya.

Meskipun penelitian tentang fenomena selfie menunjukkan bahwa ada lebih banyak wanita yang mengambil jenis foto-foto ini, pada kenyataannya justru para pria muda yang meninggal saat mengambil foto narsis di tempat-tempat yang tidak pantas.

Yang pertama dari negara-negara dengan jumlah yang mengkhawatirkan dari mereka yang terbunuh oleh foto selfie berbahaya adalah India, dengan 159 kematian dan diikuti Rusia, Amerika Serikat dan Pakistan.

Rupanya, penyelidikan juga menunjukkan bahwa jumlahnya meningkat, oleh karena itu penting untuk memperingatkan pengguna telepon, wisatawan, orang-orang muda yang sembrono dan lain-lain, Tentang pentingnya tidak mencoba mengambil foto yang dapat membawa mereka ke situasi risiko tinggi.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular